Liga Champions

Berhasil Raih Liga Champions, Skuat Man City Bakal Terima Rp 285 Miliar

Kamis, 6 Agustus 2020 18:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter Premier League
Jika berhasil menjadi kampiun Liga Champions musim 2019/20, skuat Manchester City akan menerima bonus sebesar 15 juta poundsterling (286,7 miliar rupiah). Copyright: © Twitter Premier League
Jika berhasil menjadi kampiun Liga Champions musim 2019/20, skuat Manchester City akan menerima bonus sebesar 15 juta poundsterling (286,7 miliar rupiah).

INDOSPORT.COM – Jika berhasil menjadi kampiun Liga Champions musim 2019/20, skuat Manchester City akan menerima bonus sebesar 15 juta poundsterling (286,7 miliar rupiah).

Dilansir dari Daily Mail, para pemain Man City akan menerima bonus insentif senilai 286,7 miliar rupiah jika mereka berhasil mengantarkan trofi Liga Champions untuk kali pertama ke Etihad.

Khusus untuk beberapa pemain bintang mereka seperti Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, dan David Silva, mereka akan mendapatkan 1 juta poundsterling (19,1 miliar rupiah) jika berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions musim 2019/20.

Man City akan menjamu Real Madrid di leg kedua Liga Champions babak 16 besar pada Sabtu (8/8/2020) besok. Mereka memiliki kans besar untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah di leg pertama beberapa bulan lalu anak-anak asuhan Pep Guardiola berhasil unggul dengan skor 2-1.

Hasil positif akan membuat mereka bakal melaju ke babak perempatfinal dan bakal bertemu Juventus atau Lyon di Lisbon pada 5 Agustus mendatang.

Trofi Liga Champions merupakan salah satu trofi yang belum pernah dimenangkan oleh Guardiola bersama Man City. Mereka juga tercatat tidak pernah lolos dari babak perempatfinal.

Namun di gelaran musim ini, Man City menjadi salah satu kandidat favorit untuk bisa keluar menjadi juara usai Liverpool dikandaskan oleh Atletico di babak 16 besar.