Liga Champions

Tak Masuk Skuat Liga Champions vs City, Real Madrid Segera Depak Gareth Bale?

Kamis, 6 Agustus 2020 05:09 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Quality Sport Images/Getty Images
Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid semakin dispekulasikan usai namanya dicoret dari skuat laga babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid semakin dispekulasikan usai namanya dicoret dari skuat laga babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City.

INDOSPORT.COM – Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid semakin dispekulasikan usai namanya dicoret dari skuat laga babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City.

Usai menjuarai LaLiga Spanyol musim 2019/2020, Real Madrid masih belum bisa beristirahat. Tim asuhan Zinedine Zidane ini masih harus berlaga di lanjutan Liga Champions musim ini.

Mereka akan menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar, Sabtu (08/08/20) dini hari WIB. Pada laga leg pertama yang digelar di Madrid pada bulan Maret lalu, Los Blancos kalah 1-2 dari tamunya itu.

Dengan demikian, laga pada akhir pekan ini menjadi sangat penting bagi Real Madrid. Mereka membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak perempat final. Namun, pelatih Zinedine Zidane justru membuat keputusan mengejutkan dengan mencoret salah satu bintangnya.

Dilansir Daily Mirror, dari 24 pemain yang disiapkan untuk laga tersebut, tidak ada nama bintang asal Wales, Gareth Bale. Hal ini terbilang mengejutkan, pasalnya Bale adalah pahlawan Los Blancos saat menjuarai Liga Champions 2017/2018.

Meski demikian, hal ini diduga ada hubungannya dengan ulah sang pemain dalam beberapa pertandingan terakhir. Seperti diketahui, Bale kedapatan membuat ulah dengan berpura-pura tidur saat duduk di bangku cadangan di laga LaLiga Spanyol beberapa waktu lalu.

Pencoretan dari skuat ini pun diduga merupakan isyarat bahwa pihak klub sudah muak dengan kelakuan mantan pemain Tottenham Hotspur itu dan ingin segera menyingkirkannya.

Meski demikian, keinginan Los Blancos untuk mendepak Bale sedikit terhambat. Pasalnya, gaji sang pemain yang supermahal terlalu sulit dipenuhi oleh klub-klub lain. Apalagi, agen sang pemain juga sudah menyebutkan bahwa Bale ingin menghabiskan kontraknya yang masih tersisa 2 tahun.

Sementara itu, selain Gareth Bale, satu nama populer yang juga absen dari skuat Real Madrid untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions adalah James Rodriguez. Sama seperti Bale, gelandang Kolombia ini tersingkir dari skuat utama musim ini dan santer disebut akan dijual.

Menariknya, pelatih Zinedine Zidane justru memasukkan nama kapten Sergio Ramos ke dalam skuat meski sang bek tak bisa tampil karena terkena hukuman kartu merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%