Liga Spanyol

Seraya Memuji, Bintang Real Madrid Ungkap Alasan Dibalik Jarang Tampilnya Gareth Bale

Rabu, 5 Agustus 2020 18:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Casemiro ungkap alasan dibalik jarang tampilnya Gareth Bale seraya memuji sosoknya. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Bintang Real Madrid, Casemiro ungkap alasan dibalik jarang tampilnya Gareth Bale seraya memuji sosoknya.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Casemiro mengungkap bobrok Gareth Bale sehingga jarang bermain sekaligus memujinya sebagai pemain yang masuk dalam daftar tiga pesepak bola terbaik di dunia saat ini.

Nama Bale memang kerap diwartakan oleh beragam media karena jarang mendapat tempat di El Real. Padahal secara fisik dan permainan, ia kerap menjadi penentu dan penyelamat Los Blancos di berbagai ajang.

Buruknya hubungan Bale dan Zinedine Zidane disebut menjadi faktor utama mengapa pria asal Wales tersebut tak pernah bermain. Apalagi, pria berusia 31 tahun ini kian dibenci pendukung Madrid karena sikapnya di dalam dan luar lapangan.

Namun hal ini dibantah oleh Casemiro. Pria asal Brasil ini menyebut bahwa Bale kehilangan momen terbaik di kariernya sehingga jarang tampil bersama El Real.

Casemiro bahkan secara lantang menyebut bahwa Gareth Bale masih merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini. Sayangnya, ia tak berada dalam kondisi terbaiknya yang membuatnya terpinggirkan dari Real Madrid.

“Kita semua terkadang mengalami masa-masa sulit. Bale pun banyak bekerja, dia tahu dirinya tak berada dalam momen terbaik di kariernya. Tapi dia bekerja keras dan mendapat dukungan dari kami,” ujar Casemiro dilansir dari Diario AS.

“Pada performa terbaiknya, dia (Bale) masuk dalam tiga daftar pemain terbaik di dunia. Tapi sekarang kami harus realistis dan menyadari bahwa dia tidak berada dalam kondisi terbaiknya,” pungkasnya.

Banyak yang menduga bahwa kondisi psikis dari Bale sendiri yang menjadi penghambat dirinya dalam kondisi terbaik. Apalagi setelah banyaknya komentar negatif yang ia dapatkan semenjak berseragam Madrid.

Di tengah tak menentunya masa depannya, Gareth Bale dilaporkan bakal hengkang dari Real Madrid. Namun sejauh ini belum ada tim yang bersedia mendatangkannya mengingat besarnya gaji yang dimiliki oleh mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.