Bursa Transfer

Perpanjang Kontrak di Barcelona, Ter Stegen Bikin Chelsea Gigit Jari

Kamis, 6 Agustus 2020 19:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Ramos/Getty Images
Resmi meneken perpanjangan kontrak selama 5 tahun dengan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen bikin Chelsea gigit jari. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Resmi meneken perpanjangan kontrak selama 5 tahun dengan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen bikin Chelsea gigit jari.

INDOSPORT.COM – Resmi meneken perpanjangan kontrak selama 5 tahun dengan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen bikin Chelsea gigit jari.

Pasalnya, Chelsea yang telah jengah dengan Kepa Arrizabalaga dikabarkan menjadikan Ter Stegen sebagai salah satu kiper incaran mereka di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini membuat kesempatan Chelsea untuk mendatangkan kiper papan atas asal Jerman itu resmi tertutup dan mereka harus mencari target transfer lainnya untuk menggantikan posisi Kepa.

Tadinya, Ter Stegen santer diberitakan bakal segera hengkang dari Barcelona menyusul kontraknya yang hanya menyisakan 2 musim saja dan konflik internal yang membuat klub asal Catalan itu terkena krisis.

Namun, dilansir dari Mundo Deportivo, Ter Stegen secara mengejutkan memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona dan sepakat dengan kontrak 5 tahun yang disodorkan oleh manajemen.

Lampard sendiri diketahui sedang melakukan revolusi pada tubuh Chelsea. Dirinya telah berhasil mendatangkan Hakim Ziyech serta Timo Werner dan santer dikabarkan bakal segera mengikat Kai Havertz beberapa waktu lagi.

Selain kedatangan 3 bintang itu, Lampard sebenarnya juga mengincar Ter Stegen untuk menggantikan Kepa yang dianggap tidak tampil sesuai harapan.

Dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Ter Stegen, maka Chelsea kemungkinan besar akan menngincar Jan Oblak yang meskipun mahal namun dipercaya bisa menjadi kiper yang mumpuni untuk The Blues.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan semakin dekat dengan kans untuk memiliki Andre Onana dan Nick Pope yang menjadi opsi alternatif yang lebih murah dari Oblak.