Bursa Transfer

Chelsea Takkan Bisa Dapatkan Oblak atau Ter Stegen karena 2 Hal Ini

Senin, 3 Agustus 2020 17:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Robin Jones/Getty Images
Chelsea takkan bisa boyong Jan Oblak atau Marc-Andre ter Stegen karena kondisi tertentu. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Chelsea takkan bisa boyong Jan Oblak atau Marc-Andre ter Stegen karena kondisi tertentu.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea diyakini takkan bisa memboyong Jan Oblak atau Marc-Andre ter Stegen karena kondisi tertentu.

Sebagaimana diketahui, Chelsea tengah mencari kiper anyar menyusul buruknya perfomanya Kepa Arrizabalaga. The Blues harus menelan pil pahit karena penjaga gawang termahal sejagat ini tampil inkonsisten di musim keduanya.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Kepa harus dicadangkan oleh Frank Lampard di laga-laga penting. Terakhir, di final Piala FA 2019/20, The Blues memainkan kiper keduanya, Willy Caballero yang berusia 38 tahun di bawah mistar.

Tentu kondisi yang dialami Chelsea terbilang memprihatinkan. Apalagi mengingat status Kepa sebagai penjaga gawang termahal sepanjang sejarah sepak bola usai diboyong dari Athletic Bilbao pada 2018 silam.

Kini Chelsea pun berencana menggantikannya dengan kiper baru. Ada dua nama yang masuk dalam daftar The Blues. Keduanya adalah Jan Oblak dari Atletico Madrid dan Marc-Andre ter Stegen dari Barcelona.

Namun usaha Chelsea mendapatkan salah satu dari keduanya dirasa sulit. Dilansir dari laman Express, The Blues akan menemui jalan terjal dalam upayanya memboyong Oblak atau Ter Stegen.

Untuk Oblak, Chelsea diyakini akan kesulitan menebus klausa penjualannya. Andai pun The Blues sanggup, tentu klub asal London Barat ini akan berpikir ulang untuk memecahkan rekor transfer lagi di posisi kiper. Sebagai informasi, Oblak memiliki klausa penjualan sekitar Rp2 triliun.

Lalu untuk Ter Stegen, Chelsea diprediksi akan mendapat penolakan dari Barcelona. Mengingat, kiper asal Jerman ini merupakan pilar penting dan salah satu pemain terbaik musim ini. Blaugrana tentu takkan melepasnya begitu saja kendati kondisi keuangan klub tengah dalam krisis.

Tentu dengan kondisi ini, Chelsea harus memutar otak kembali di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya untuk mencari opsi lain selain Jan Oblak dan Marc-Andre ter Stegen dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%