Liga Inggris

Sosok Ini Bikin Bos Atletico Madrid Ragu Chelsea Bisa Boyong Jan Oblak

Kamis, 30 Juli 2020 18:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Laurence Griffiths/Getty Images
Bos Atletico Madrid merasa ragu Chelsea bisa memboyong Jan Oblak karena sosok Kai Havertz. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Bos Atletico Madrid merasa ragu Chelsea bisa memboyong Jan Oblak karena sosok Kai Havertz.

INDOSPORT.COM – Keraguan muncul di benak bos Atletico Madrid yang meyakini Chelsea takkan bisa begitu saja membeli Jan Oblak mengingat The Blues juga mengincar Kai Havertz.

Ketertarikan Chelsea terhadap Oblak sendiri bukanlah rahasia. Diketahui, dalam dua bulan terakhir The Blues menunjukkan ketertarikannya kepada kiper asal Slovenia tersebut usai penjaga gawang utama mereka, Kepa Arrizabalaga tampil buruk.

Namun untuk menebusnya, Chelsea harus siap membayar klausul penjualan Oblak yang mencapai harga Rp1,84 triliun. Angka ini harus ditebus oleh The Blues mengingat sang pemain telah memperpanjang kontraknya di Atletico.

Hal ini membuat bos Atletico Madrid merasa ragu Chelsea akan memboyong salah satu bintangnya tersebut. Terlebih, The Blues juga tengah mengincar Kai Havertz yang dipatok dengan harga Rp1,7 triliun.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea memang ngebet mendatangkan Havertz dari Bayer Leverkusen. Bahkan disebutkan klub asal London Barat tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain dan tinggal menyelesaikan persoalan harga.

Jika Chelsea berhasil mendatangkan Havertz, bos Atletico yakin The Blues akan mengurungkan niatnya mendatangkan Oblak. Hal ini lantaran The Blues diyakini takkan mungkin mengeluarkan dana hingga Rp3,5 triliun hanya untuk dua pemain saja.

Apalagi Chelsea telah mengeluarkan mahar hingga Rp1,4 triliun untuk mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Belum lagi The Blues juga berencana mendatangkan bek kiri dan bek tengah anyar pada bursa transfer kali ini.

Tak pelak hal ini membuat bos Atletico Madrid yakin bahwa Jan Oblak akan tetap bertahan di Wanda Metropolitano jika Chelsea lebih mengutamakan mengeluarkan mahar untuk Kai Havertz pada musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%