Liga Inggris

Mantap ke Chelsea, Kai Havertz Minta Bantuan Duo Jerman

Rabu, 29 Juli 2020 11:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© City-Press via Getty Images
Telah memantapkan diri untuk merapat ke Chelsea, Kai Havertz diketahui meminta bantuan duo Jerman, Antonio Rudiger dan Timo Werner. Copyright: © City-Press via Getty Images
Telah memantapkan diri untuk merapat ke Chelsea, Kai Havertz diketahui meminta bantuan duo Jerman, Antonio Rudiger dan Timo Werner.

INDOSPORT.COM – Telah memantapkan diri untuk merapat ke Chelsea, Kai Havertz diketahui meminta bantuan duo Jerman, Antonio Rudiger dan Timo Werner yang sudah menjadi bagian dari skuat The Blues lebih dulu.

Havertz diketahui berdiskusi tentang kepindahannya ke Chelsea pada dua sobat karibnya di Timnas Jerman tersebut. Mereka bertiga diketahui menjalin obrolan perihal kepindahannya ke Stamford Bridge yang kemungkinan besar akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Lewat obrolan yang berlangsung dengan Rudiger dan Werner itu Havertz diharapkan dapat segera merapat dan beradaptasi dengan skuat Chelsea yang saat ini telah memulai latihan pra-musim mereka.

Frank Lampard sendiri berharap jika Havertz bisa menjadi pembelian ketiganya di bursa transfer musim ini setelah dirinya secara gemilang berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Dilansir dari Daily Mail, Havertz diprediksi bakal segera meneken kontrak dengan Chelsea selambat-lambatnya minggu depan. Bayer Leverkusen sendiri dikabarkan menyematkan banderol sebesar 90 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah) untuk bocah ajaib miliknya itu.

Havertz memutuskan untuk hengkang dari Leverkusen dan menjadikan Chelsea sebagai pelabuhan karir selanjutnya usai Leverkusen gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Chelsea sendiri memastikan bakal tampil di Liga Champions musim depan usai mengakhiri musim 2019/20 ini di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris.

Kedatangan Havertz ke Stamford Bridge akan membuat Chelsea bakal tampil sebagai pesaing serius dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Pasalnya kedatangannya akan melengkapi lini depan mereka yang saat ini telah berisi pemain-pemain seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Christian Pulisic, Willian, Olivier Giroud, dan Tammy Abraham.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%