Liga Europa

Conte dan Presiden Inter Milan Akhirnya Sepakati Satu Hal soal Liga Europa

Jumat, 7 Agustus 2020 11:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, telah menyepakati satu hal dengan Steven Zhang soal Liga Europa. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, telah menyepakati satu hal dengan Steven Zhang soal Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte akhirnya telah bertemu presiden Inter Milan, Steven Zhang, untuk menyepakati suatu hal soal kompetisi sepak bola Liga Europa.

Sebelumnya, Antonio Conte merasa kesal dengan sikap manajemen Inter Milan yang tidak melindungi tim sepanjang musim 2019-2020.

Masalah tersebut membuat kedua belah pihak bisa saja sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Pasalnya, andai Inter Milan memilih memecat Antonio Conte, mereka harus membayar kompensasi yang mahal.

Itu sebabnya Steven Zhang mengajak Conte bertemu untuk mencari jalan keluar dari masalah tersebut. Hasilnya, Conte dan Zhang sepakat untuk melupakan sejenak ketegangan yang terjadi dan fokus pada ajang Liga Europa terlebih dahulu.

Tim berjuluk Nerazzurri itu berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Getafe dengan skor 2-0. Selanjutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Leverkusen pada Selasa (11/08/20) pukul 02.00 WIB.

Steven Zhang pun berharap Antonio Conte bisa fokus membimbing Inter Milan untuk meraih gelar juara Liga Europa. Meski demikian, keraguan Inter Milan untuk mempertahankan sang juru taktik masih tetap ada.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%