Bursa Transfer

Usai Sancho, MU Disarankan Boyong Bintang Gratisan Incaran Inter Milan

Jumat, 7 Agustus 2020 08:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
Usai membereskan transfer Jadon Sancho, Manchester United disarankan mendatangkan penyerang gratisan Mario Mandzukic yang juga diminati Inter Milan. Copyright: © Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
Usai membereskan transfer Jadon Sancho, Manchester United disarankan mendatangkan penyerang gratisan Mario Mandzukic yang juga diminati Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Usai membereskan transfer Jadon Sancho, Manchester United disarankan mendatangkan penyerang gratisan Mario Mandzukic yang juga diminati Inter Milan.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bakal menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas tahun ini. Kelolosan mereka ke Liga Champions musim depan membuat Setan Merah berupaya mendatangkan sejumlah bintang untuk meningkatkan kekuatan tim.

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, diketahui menjadi prioritas utama Setan Merah. Meski demikian, keengganan Dortmund menurunkan harga Sancho yang mencapai 110 juta euro (Rp1,9 triliun) membuat MU harus menguras kocek sehingga terancam tidak bisa mendatangkan pemain lain.

Padahal, manajer Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan beberapa pemain baru di sejumlah posisi termasuk penyerang tengah. Untuk mengatasi masalah itu, mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, memberikan saran menarik.

Hargreaves menyepakati bahwa MU memang membutuhkan striker baru. Ia pun mengusulkan supaya setelah transfer Jadon Sancho beres, Setan Merah mendatangkan penyerang veteran yang saat ini berstatus bebas transfer, yaitu Mario Mandzukic, untuk mengatasi minimnya dana yang tersedia.

“Dalam hal mencetak gol, Manchester United tertinggal dari Liverpool dan Manchester City,” kata Hargreaves seperti dilansir Metro.

“Anda bisa memecahkan masalah itu dengan penyerang yang bisa mencetak 20 gol. Tapi saya rasa saya akan mengambil Jadon Sancho lebih dulu, dan kemudian mendatangkan Mario Mandzukic secara gratis,” pungkasnya.

Mario Mandzukic kini tengah berstatus bebas transfer setelah meninggalkan klub Qatar, Al-Duhail Sports Club pada bulan lalu. Dengan demikian, ia bisa didatangkan ke Old Trafford secara gratis pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang asal Kroasia ini sendiri belakangan ini kerap dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Ia disebut-sebut bakal diboyong Inter Milan jika klub tersebut jadi memecat pelatih Antonio Conte dan menggantikannya dengan Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, Mandzukic memang sempat menjadi incaran Manchester United di bursa transfer musim panas tahun lalu, serta pada Januari tahun ini. Namun, mantan penyerang Bayern Munchen dan Juventus ini lebih memilih menjajal petualangan baru di Qatar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%