Liga Indonesia

Ditinggal Trio Argentina, Motivasi Alderete di Arema FC Tak Surut

Jumat, 7 Agustus 2020 14:57 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Elias Alderete memastikan motivasinya tak surut untuk melanjutkan karier di Arema FC, meski ditinggal 3 koleganya asal Argentina untuk lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Elias Alderete memastikan motivasinya tak surut untuk melanjutkan karier di Arema FC, meski ditinggal 3 koleganya asal Argentina untuk lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Elias Alderete memastikan motivasinya tak surut untuk tetap melanjutkan karier di Arema FC, meski harus ditinggal oleh tiga koleganya asal Argentina dalam lanjutan Liga 1 Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, Elias Alderete menjadi satu dari kuartet Argentina yang hadir di skuat tim Singo Edan. Elias datang atas rekomendasi Mario Gomez, yang juga membawa Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jonathan Bauman (striker).

Namun, dua nama terakhir memilih ikut Mario Gomez untuk pergi dari skuat Arema FC. Sedangkan Elias tetap datang dan terus mengikuti program persiapan tim dalam menatap lanjutan Liga 1 di Malang sejak Selasa (04/08/20) lalu.

"Kini, saya membawa target sendiri. Tidak masalah," tukas striker pinjaman dari Chacarita Junior, klub kontestan Liga 2 Argentina tersebut.

Justru, situasi itu membuatnya semakin termotivasi untuk mengibarkan namanya sendiri sebagai satu-satunya pemain asing asal Negeri Tango.

"Saya ingin membuktikan, kenapa saya sampai jauh datang ke sini. Mencetak gol dan membawa Arema mencapai target," tandas dia.

Elias Alderete dan Jonathan Bauman merupakan pengisi slot pemain asing di Arema FC untuk Liga 1 musim ini. Mario Gomez melengkapinya dengan Oh In-kyun (Korea Selatan) dan juga Matias Malvino (Uruguay).