Liga Champions

Sarri Beberkan Nasib Dybala di Laga Juventus vs Lyon

Jumat, 7 Agustus 2020 10:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Maurizio Sarri mengungkap kondisi Paulo Dybala jelang pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Lyon, Sabtu (08/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Maurizio Sarri mengungkap kondisi Paulo Dybala jelang pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Lyon, Sabtu (08/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri mengungkap kondisi Paulo Dybala jelang pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Lyon, Sabtu (08/08/20) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Dybala tengah mengalami cedera usai laga melawan Sampdoria beberapa waktu lalu. Meski demikian, Sarri belum bisa memastikan apakah pemainnya tersebut bisa bertanding nanti malam atau menghuni bangku cadangan.

“Dybala? Dia masih dalam penanganan tim medis, walau saya sudah melihatnya melakukan sesuatu saat sesi latihan. Kita lihat saja bagaimana nanti, kami akan bicara dengannya dan dokter,” ucap Maurizio Sarri seperti diberitakan laman Juvefc.com.

Apabila Paulo Dybala tak jadi starter di laga Liga Champions Juventus vs Lyon, Sarri kemungkinan akan menurunkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak Si Nyonya Tua. Di sisi lain, Cristiano Ronaldo juga dalam kondisi prima dan bahkan mencetak gol spektakuler saat latihan.

Sang allenatore pun masih punya opsi menurunkan Juan Cuadrado dan Miralem Pjanic, dua pemain yang sempat mengalami masa-masa sulit di skuat namun kini perlahan mulai bangkit dan tampil apik.

Juventus punya misi berat ketika menghadapi Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020. Maurizio Sarri sadar betul bahwa lawannya itu cukup tangguh hingga bisa menahan mereka 1-0 di leg pertama.

“Kami harus tampil bagus. Lyon terus berkembang lebih solid sejak memasang tiga pemain di belakang, lini tengah mereka pun kuat. Dengan hasil leg pertama, kami harus berhati-hati, bersikap tenang dan fokus,” ucapnya.

“Rasanya sulit karena kami akan bermain dengan tekanan, jadi kami butuh ketajaman. Kami bermain di leg pertama dengan penonton, tapi kali ini berbeda dan kami harus menerima situasinya,” tambahnya lagi.

Selain berbicara soal pertandingan Liga Champions Juventus vs Lyon, Maurizio Sarri juga membocorkan nasib masa depannya di klub. Ia mengaku yakin bisa mempertahankan posisi sebagai pelatih terlepas apa pun hasil yang akan mereka peroleh nanti malam.