Liga Europa

Hati-hati Manchester United, Sevilla ke 8 Besar Liga Europa dengan Fakta Mengejutkan

Jumat, 7 Agustus 2020 09:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Wolfgang Rattay/Pool via Getty Images
Hati-hati Manchester United, Sevilla ke 8 Besar Liga Europa dengan Fakta Mengejutkan Copyright: © Wolfgang Rattay/Pool via Getty Images
Hati-hati Manchester United, Sevilla ke 8 Besar Liga Europa dengan Fakta Mengejutkan

INDOSPORT.COM – Manchester United sepertinya perlu waspada soalnya Sevilla yang baru saja lolos ke 8 besar Liga Europa, meninggalkan fakta mengejutkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung dalam satu leg saja, Sevilla berhasil menghentikan perjalanan AS Roma di Liga Europa setelah Sergio Reguilon dan En-Nesyri menjadi pembeda. Di babak perempatfinal Liga Europa nanti, Sevilla sudah ditunggu oleh Wolves.

Berhasil melaju ke 8 besar Liga Europa, ternyata Sevilla meninggalkan sebuah fakta mengejutkan. Seperti yang dilaporkan Squawka, Sevilla selalu berhasil menjadi juara Liga Europa dalam 5 kesempatan terakhir ketika sudah mampu menembus babak 8 besar.

Itu artinya, sejarah membuktikan jika sudah mampu mencapai babak 8 besar, Sevilla biasanya akan juara Liga Europa. Tentu ini harus menjadi perhatian serius Manchester United yang difavoritkan bakal menjadi juara Liga Europa.

Pasalnya, Manchester United kemungkinan besar bakal bertemu dengan Sevilla di semifinal Liga Europa. Tentu itu baru bisa terjadi jika Manchester United mampu mengalahkan Copenhagen dan Sevilla singkirkan Wolves di 8 besar Liga Europa.

Bertemu dengan tim yang sudah punya DNA juara Liga Europa, tentu bukanlah perkara mudah untuk menyingkirkannya. Apalagi Sevilla musim ini juga dimodali pelatih berkualitas dan pemain berbakat di setiap lininya.

Meski dipecat Real Madrid, Julen Lupotegui yang saat ini menangani Sevilla, tampak berhasil membersihkan namanya dengan taktik jitu mengantarkan tim berprestasi di Liga Europa.

Jangan lupakan juga, Sevilla sempat menahan imbang Barcelona di LaLiga Spanyol, jadi Manchester United wajib hati-hati dengan jawara Liga Europa ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%