Liga Italia

Ronaldo Lebih Pilih AC Milan Ketimbang Inter Milan, Ini Alasannya

Kamis, 6 Agustus 2020 19:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Ronaldo Lebih Pilih AC Milan Ketimbang Inter Milan, Ini Alasannya Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Ronaldo Lebih Pilih AC Milan Ketimbang Inter Milan, Ini Alasannya

INDOSPORT.COM – Ronaldo, baru-baru ini mengungkap alasan mengapa dalam kariernya, ia lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan ketimbang Inter Milan.

Striker legendaris Brasil, Ronaldo baru saja melakukan wawancara eksklusif dengan majalah olahraga Italia, Sportweek. Salah satu pertanyaan yang paling penting ditanyakan adalah bagaimana perasaannya saat bergabung dengan AC Milan, padahal dulunya ia adalah bintang Inter Milan.

“Tampaknya, inilah saatnya untuk mengungkapkan kebenarannya. Saya sebenarnya ingin sekali kembali ke Inter Milan, lalu saya menunggu dan memberi tenggat waktu yang lama. Hingga akhirnya tidak ada jawaban yang saya artikan berarti mereka tak menginginkanku lagi,” cerita Ronaldo.

Saat itu, Ronaldo begitu kecewa karena ia merasa telah ditolak oleh Inter Milan, padahal ia sangat ingin pulang. Oleh karena itu, Ronaldo sama sekali tidak pernah menyesali jika ia akhirnya memilih gabung dengan AC Milan, yang notabene-nya adalah rival abadi Inter Milan.

Tak disangka saat di AC Milan, Ronaldo merasa begitu Bahagia sekali karena diterima dengan sangat baik di sana. Terutama perlakukan petinggi AC Milan seperti Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang begitu baik dengannya.

“Berlusconi dan terutama Galliani sangat mencintaiku. Hubunganku dengan mereka adalah kenangan terindah yang bisa membuatku tersenyum dan Bahagia hingga hari ini,” lanjutnya.

Ronaldo sejatinya bersinar terlebih dahulu saat membela Inter Milan selama lima musim yaitu 1997 hingga 2002. Barulah akhirnya ia memilih untuk menjadi bagian dari era Los Galacticos milik Real Madrid.

Pada 2007 saat Ronaldo ingin kembali ke Inter Milan, ternyata ia malah disambut dengan sangat baik oleh AC Milan. Bersama AC Milan, Ronaldo hanya bermain dalam satu setengah musim saja dengan total penampilan mencapai 20 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%