Liga Italia

Jadi 'Mesin Cuci' AC Milan, Ismael Bennacer Bikin Arsenal Tertarik

Kamis, 6 Agustus 2020 12:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Jadi 'Mesin Cuci' AC Milan, Israel Bennacer Bikin Arsenal Tertarik Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jadi 'Mesin Cuci' AC Milan, Israel Bennacer Bikin Arsenal Tertarik

INDOSPORT.COM – Jadi ‘mesin cuci’ bagi AC Milan, penampilan gemilang Ismael Bennacer telah membuat Arsenal pun tertarik padanya.

Seperti yang diwartakan Sempre Milan, jika penampilan gemilang Ismael Bennacer kembali membuat Arsenal tertarik untuk merekrutnya. Sebelumnya Arsenal juga tertarik dengan Bennacer, tetapi sang pemain memilih AC Milan pada akhirnya.

Didatangkan pada awal musim ini, Bennacer sempat mengalami periode buruk dari kariernya. Datang dari Empoli, Bennacer tak mampu menjadi jenderal lapangan tengah AC Milan dengan baik, bahkan ia menjadi penyebab timnya kalah dari Fiorentina.

Meski begitu pemain terbaik Piala Afrika yang membawa Aljazair juara itu tidak menyerah dan mencoba untuk bangkit bersama AC Milan. Tampil buruk bersama Marco Giampaolo, hingga akhirnya pelatih AC Milan pun berganti ke Stefano Pioli.

Bersama Pioli-lah, kemampuan sebenarnya Bennacer akhirnya bisa muncul juga dan menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Serie A Italia besama Franck Kessie. Duetnya bersama Kessie membuat AC Milan pun sulit ditembus pertahanannya.

Hal itu dikarenakan Bennacer bermain baik ‘mesin cuci’ yang siap membersihkan semua ancaman lawan dengan sapuan bolanya. Tak hanya kemampuan bertahannya saja yang menawan, tetapi Bennacer juga sanggup membantu penyerangan juga.

Di musim ini, Bennacer menjadi salah satu pemain yang punya akurasi tinggi dalam melakukan dribbling hingga 80,4%, di mana itu membantu menghubungkan antar lini AC Milan. Kini tugas AC Milan tentu menjaga agar Bennacer tidak dibeli orang lain termasuk Arsenal karena ‘mesin cuci’ itu telah menjadi rekrutan terbaik Serie A Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%