Liga Champions

Didepak Jelang Man City vs Madrid, Zinedine Zidane Bongkar 'Borok' Gareth Bale

Jumat, 7 Agustus 2020 08:35 WIB
Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images / GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasan mengapa Gareth Bale dicoret saat menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasan mengapa Gareth Bale dicoret saat menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasan mengapa Gareth Bale dicoret saat menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Etihad Stadium, Sabtu (08/08/20).

Bintang asal Wales tidak masuk dalam 24 pemain Real Madrid yang dibawa ke Manchester. Zidane menyebut bahwa Bale sendiri yang sudah menolak bermain untuk Los Blancos.

"Percakapan pribadi yang saya lakukan dengannya, dia (Bale) lebih suka tidak bermain. Masalah sisanya biarlah kami yang menyelesaikannya. Tapi yang jelas Bale enggan bermain," sebut Zinedine Zidane seperti dilansir dari Sky Sports.

Aksi tidak hormat Gareth Bale dalam beberapa laga di LaLiga musim 2019/2020 diduga menjadi biang sang pemain dicoret saat melawan Manchester City. Salah satunya adalah saat eks Tottenham Hotspur itu pura-pura tidur di bangku cadangan.

Meski kehilangan Bale, Real Madrid akan kembali diperkuat Eden Hazard. Zidane menyebut, pemain Belgia itu sudah siap bertanding Champions League usai sembuh dari cedera pergelangan kaki.

"Memang benar Hazard merasakan sedikit sakit di kakinya menjelang berakhirnya LaLiga. Tapi sekarang dia jauh lebih baik. Kami memiliki banyak waktu untuk persiapan dan saya pikir dia baik-baik saja," pungkas pelatih yang pernah membawa Real Madrid juara Liga Champions 3 kali berturut-turut itu.

Langkah Real Madrid melenggang ke perempatfinal Liga Champions cukup berat. Pasalnya pada leg pertama di Bernabeu, Sergio Ramos dan kawan-kawan kalah 1-2. Minimal juara LaLiga 2019/2020 harus menang 3-2 agar bisa memperpanjang napas di Champions League musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%