Liga Italia

AC Milan Kejar Gelandang yang Bikin Pioli Jatuh Cinta Setengah Mati

Sabtu, 8 Agustus 2020 13:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya berencana untuk mengejar gelandang Zenit Saint Petersburg yang sukses membuat Stefano Pioli jatuh cinta. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya berencana untuk mengejar gelandang Zenit Saint Petersburg yang sukses membuat Stefano Pioli jatuh cinta.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sudah berencana untuk mengejar gelandang Zenit Saint Petersburg yang sukses membuat Stefano Pioli jatuh cinta dengan performanya.

Stefano Pioli memang pernah mengatakan bahwa ia ingin membenahi lini tengah AC Milan. Pasalnya, lini tengah merupakan wilayah paling rawan yang harus dibenahi segera di bursa transfer musim panas 2020.

Giacomo Bonaventura sudah meninggalkan San Siro. Kabarnya, Lucas Paqueta dan Rade Krunic juga bakal dijual untuk pembenahan. Artinya, ada tiga posisi gelandang yang harus secepatnya diisi oleh pemain baru.

Melansir dari laman portal berita olahraga Antena, Milan atau Rossoneri saat ini sedang siap mengejar gelandang dari klub Rusia, Zenit Saint Petersburg yang bernama Wilmar Barrios. Barrios sudah berusia 26 tahun dan pernah membela Boca Juniors.

Masih dari sumber yang sama, langkah yang akan dilakukan AC Milan itu ternyata bermula dari pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli. Pioli dikabarkan sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Barrios. Namun, tidak diketahui pada momen apa Pioli mulai menyukai performa dari sang pemain.

Zenit sendiri kabarnya membanderol gelandang bertahan asal Kolombia itu dengan harga 16 juta euro atau sekitar Rp277 miliar. Dengan harga semurah ini, raksasa Serie A Liga Italia itu tentu bisa dengan mudah memboyongnya ke San Siro.

Kabarnya, Pioli siap menempatkannya sebagai alternatif dari Franck Kessie karena fisik keduanya hampir mirip. Namun, ini bukan berarti Milan bakal mendepak Kessie. Pioli hanya ingin menjadikan Barrios deputi Kessie jika Kessie cedera.

Wilmar Enrique Barrios Teran baru memperkuat Zenit Saint Petersburg pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Rusia tersebut di kancah domestik, ia sudah dimainkan 26 kali, mencetak satu gol, melakukan rata-rata 1,5 intersepsi per laga, dan punya tingkat kesuksesan duel 64 persen per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%