Liga Indonesia

Bek Persija Putri Asal Denmark, Naomi Nielsen Ungkap Alasan Jadi Pemain Bola

Sabtu, 8 Agustus 2020 14:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/naominielsen_
Winger Persija Jakarta Putri, Naomi Nielsen saat bermain di Liga 1 Putri musim 2019. Copyright: © instagram.com/naominielsen_
Winger Persija Jakarta Putri, Naomi Nielsen saat bermain di Liga 1 Putri musim 2019.

INDOSPORT.COM - Mendengar nama Naomi Nielsen, tentu banyak yang menyadari jika bek Persija Putri tersebut memiliki darah campuran.

Ya, nama Naomi Nielsen mencuat saat mulai memperkuat Persija Putri di Liga 1 Putri 2019 lalu. Pesepakbola 17 tahun itu juga bermain untuk tim Pra-PON DKI Jakarta.

Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh dua pemain Timnas sekaligus vlogger Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah, Naomi membenarkan jika ia bukan asli Indonesia.

"Aku keturunan Papaku dari Denmark, dan Mamaku dari Indonesia," ungkap Naomi Nielsen sembari tersipu malu.

Pemilik nama lengkap Naomi Hope Nielsen itu rupanya memiliki darah atlet dari kedua orang tuanya. Namun, ia justru banting setir dan mantap memilih jadi atlet sepak bola.

"Buat aku sih paling keren dan paling asik kalau main bola. Aku main dari kelas 4 SD. Aku juga main bola basket, tapi nggak tau, kalau sama main bola tuh beda saja."

"Orang tua mendukung, karena mereka juga atlet pas mereka muda, Mamaku pemain tenis dan Papaku pemain golf. Aku yang aneh, kenapa main bola," pungkas Naomi.

Saat ini Naomi Nielsen mengaku masih terikat kontrak dengan Persija Putri. Namun, ia juga belum tahu kabar lanjutan mengenai Liga 1 Putri 2020 usai pandemi Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%