Bek Persija Putri Jadian sama Jakmania, Zahra Muzdalifah Jealous?

Jumat, 26 Juni 2020 11:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram @anggitaoktavv
Pemain Persija Putri, Anggita Oktaviani. Copyright: © Instagram @anggitaoktavv
Pemain Persija Putri, Anggita Oktaviani.

INDOSPORT.COM - Kisah cinta para penggawa Persija Putri rupanya cukup menarik perhatian. Seperti kisah Anggita Oktaviani yang kini tengah menjalin hubungan romantis dengan fansnya.

Pada sebuah kesempatan bertemu dan main sepak bola dengan eks Persija Putri lainnya, Anggita mengaku kepada Zahra Muzdalifah jika ia sudah punya pacar.

"Beneran sudah punya pacar, sudah jalan sebulan. Jadi dia tuh Jakmania, jodoh kan nggak ada yang tahu," buka-bukaan Anggita pada Zahra yang akhirnya diunggah ke akun Youtube Zahmuz Official.

Pertemuan antara Anggita Oktaviani dan sang kekasih rupanya cukup mengesankan, sebab sosok lelaki yang masih ia rahasiakan itu adalah salah satu anggota The Jakmania.

"Awal kenalnya, tahu nggak sih ulang tahun Jakmania itu, awalnya dia minta foto tuh. Lalu teman saya ada yang post foto dia, saya penasaran siapa nih, saya follow back lah."

"Akhirnya dia ngajakin jalan, baru ketemu sekali, katanya kita sudah klop banget. Pas jalan yang kedua, saya ditembak," bongkar Anggita pada Zahra.

Jika Anggita Oktaviani sudah buka-bukaan perihal kisah cintanya, beda halnya dengan Zahra Muzdalifah yang masih 'digantung' sehingga ia enggan untuk membahas sosok laki-laki yang tengah dekat dengannya.

"Sudah ada, tapi dianya masih enggak mau (dipublish). Ada (yang dekat) tapi nggak jadian, enggak jelas, complicated lah kalau dibahas, padahal saya butuh kepastian," ucap Zahra.

Pada kesempatan itu, hadir pula dua mantan pemain Persija Putri di Liga 1 2019 lalu, yaitu Shalika Aurelia dan Sabreena Dressler. Namun, keduanya saat ini mengaku tidak memiliki seorang kekasih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%