Bursa Transfer

Lazio Sepakat Ikat David Silva dengan Kontrak 3 Tahun

Sabtu, 8 Agustus 2020 20:02 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© The Sun
Klub Serie A Italia, Lazio, dikabarkan telah sepakat untuk merekrut pemain bintang Manchester City, David Silva, dengan status bebas transfer. Copyright: © The Sun
Klub Serie A Italia, Lazio, dikabarkan telah sepakat untuk merekrut pemain bintang Manchester City, David Silva, dengan status bebas transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Lazio, dikabarkan telah sepakat untuk merekrut pemain bintang Manchester City, David Silva, dengan status bebas transfer. 

Dilaporkan oleh Corriere dello Sport yang dilansir dari Football Italia, David Silva akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun dari Biancocelesti. Paling cepat, penandatanganan kontrak bakal dilakukan pada Senin, (10/08/20) mendatang waktu setempat. 

Dalam kontraknya sendiri, David Silva akan mendapatkan gaji yang tergolong besar di samping juga keuntungan lainnya termasuk jet pribadi untuk keluarganya pulang ke Spanyol. 

Kabar ketertarikan Lazio dengan David Silva memang tengah hangat sejak pekan lalu. David Silva kabarnya juga dapat tawaran dari klub MLS milik David Beckham, Inter Miami. 

Namun, karena mengikuti saran sang ayah, David Silva memutuskan untuk melanjutkan karier di Serie A Italia. Kedatangan David Silva penting untuk menambah kekuatan Lazio. 

Sebab, Elang Ibu Kota akan berlaga di Liga Champions musim depan setelah musim lalu memastikan finis di posisi keempat Serie A Italia. 

David Silva merupakan pemain legendaris Manchester City. Bintang Spanyol berusia 34 tahun itu sudah sejak 2010 bergabung dengan The Citizens dan membantu tim meraih banyak trofi domestik. Meski sudah berusia 34 tahun, taji Silva dalam memberikan assist dan mencetak gol masih sangat dibutuhkan Lazio di Serie A.