Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Man City vs Real Madrid

Sabtu, 8 Agustus 2020 00:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City menghadapi Real Madrid Sabtu (08/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City menghadapi Real Madrid Sabtu (08/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid Sabtu (08/08/20) dini hari WIB.

Link live streaming laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid bisa disaksikan di Vidio.com dan juga akan ditayangkan di SCTV.

Pertandingan tersebut merupakan leg kedua babak 16 besar Liga Champion yang sempat tertunda beberapa bulan yang lalu akibat penyebaran pandemi virus corona. Hal ini membuat semua pertandingan kompetisi di hampir seluruh dunia ditangguhkan, tak terkecuali Liga Champions.

Namun, pihak UEFA selaku federasi sepak bola Eropa sudah menyatakan bahwa kompetisi bergengsi se daratan Eropa ini akan tetap digelar pada bulan Agustus dengan laga pembuka antara Manchester City melawan Real Madrid.

Manchester City kali ini digadang-gadang akan bisa menembus benteng pertahanan Los Blancos dan mampu mencetak gol lebih banyak. Ini disebabkan absennya Sergio Ramos sebagai kekuatan besar di lini pertahanan. Terlebih, mesin pencetak gol mereka, yakni Gareth Bale yang tidak didaftarkan dalam skuat Zinedine Zidane.

Lebih dari itu, Manchester City memiliki keunggulan lain yakni sudah memenangkan pertandingan sebelumnya di leg pertama dengan skor akhir 2-1. Ini menjadi kunci kemenangan di leg kedua untuk bisa melanjutkan ke babak perempatfinal.

Sedangkan Real Madrid harus bisa memenangkan pertandingan minimal skor akhir 2-0 untuk bisa mengejar ketertinggalan agregat 2-1 atas Manchester City. Lebih lagi, mereka akan sedikit kesulitan karena bermain bukan di kandang sendiri melainkan bermain di Etihad Stadium yang menjadi markas besar Citizens.

Berikut Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid:

Vidio.com (Klik di sini)