Liga Italia

Sukses Promosi ke Serie A, Klub Ini Langsung Incar Pemain Inter Milan

Sabtu, 8 Agustus 2020 17:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Benevento Calcio langsung mengincar pemain Inter Milan usai mereka resmi promosi ke kompetisi Serie A Liga Italia dari Serie B. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Benevento Calcio langsung mengincar pemain Inter Milan usai mereka resmi promosi ke kompetisi Serie A Liga Italia dari Serie B.

INDOSPORT.COM - Benevento Calcio langsung mengincar pemain Inter Milan usai mereka resmi promosi ke kompetisi Serie A Liga Italia dari Serie B.

Klub yang bernama Benevento Calcio sudah berhasil promosi ke Serie A Liga Italia untuk musim 2020/21. Mereka sukses menjuarai Serie B 2019/20 dengan torehan 86 poin.

Benevento atau Gli Stregoni berhasil menjuarai Serie B dengan catatan apik, menang 26 kali, imbang delapan kali, dan kalah empat kali dari total 38 laga. Mereka jadi pencetak gol terbanyak Serie B musim ini dengan 67 gol.

Dengan prestasi tersebut, klub yang ditukangi oleh legenda AC Milan, Filippo Inzaghi itu bakal promosi ke Serie A Liga Italia 2020/21. Ini adalah penampilan kedua mereka di kasta tertinggi Italia tersebut setelah 2017/18.

Karena berlaga di Serie A, maka performa mereka wajib ditingkatkan lagi untuk bisa bersaing dengan para raksasa seperti Juventus, Inter Milan, Atalanta, Napoli, AC Milan, dan lain-lain.

Sehingga, melansir dari Ghana Soccer, Benevento ingin membenahi skuat dengan cara mendatangkan pemain baru. Tak tanggung-tanggung, mereka mengincar bek Inter Milan yang bernama Kwadwo Asamoah. Sebelumnya, mereka juga sukses mendatangkan eks pemain Torino, Kamil Glik.

Asamoah sendiri masih punya sisa kontrak bersama Inter Milan sampai 2021. Sehingga, tidak heran bila ada klub yang berani membidiknya untuk bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, pihak Filippo Inzaghi itu harus membayar dana 3 juta euro atau sekitar Rp52 miliar. Sang pemain sendiri diyakini bersedia meninggalkan Giuseppe Meazza, meski tak diketahui apakah ia sudi gabung Benevento.

Kwadwo Asamoah sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru tampil delapan kali, menyumbang satu assist, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 54% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%