Liga Italia

Bursa Transfer: AC Milan Kejar 6 Pemain Demi Benahi 2 Area Vital

Sabtu, 8 Agustus 2020 13:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap mengejar enam pemain baru untuk membenahi dua wilayah vital di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap mengejar enam pemain baru untuk membenahi dua wilayah vital di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap mengejar enam pemain baru untuk membenahi dua wilayah vital di bursa transfer musim panas 2020.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer untuk musim panas 2020 memang semakin dekat. Sehingga, semua klub di Eropa sudah bersiap-siap untuk membenahi tim mereka masing-masing.

Demikian juga dengan AC Milan dari Serie A Liga Italia. Klub yang berjuluk Rossoneri itu kabarnya mengincar enam pemain untuk membenahi dua wilayah mereka, yaitu lini belakang dan lini tengah.

Melansir dari laman portal berita olahraga La Gazzetta dello Sport, Rossoneri mengincar Serge Aurier dari Tottenham Hotspur, Denzem Dumfries dari PSV Eindhoven, dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina untuk membenahi lini belakang.

Untuk lini tengah, pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli mengincar Florentino Luis dari Benfica, Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, dan Matteo Pessina dari Atalanta yang tengah dipinjamkan ke Hellas Verona.

Raksasa Serie A Liga Italia tersebut sudah tidak begitu membutuhkan sosok striker baru. Pasalnya, mereka dikabarkan bisa sukses untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Sehingga, lini depan Rossoneri sudah aman saat ini.

Kemungkinan, AC Milan bakal memperjuangkan Serge Aurier dan Denzel Dumfries terlebih dahulu. Karena, kedua bintang itu dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu 15 juta euro atau sekitar Rp260 miliar.

Sasaran yang paling sulit untuk diperjuangkan adalah Florentino Luis dari Benfica. Pasalnya, pihak klub membanderol sang pemain dengan harga sampai 40 juta euro atau sekitar Rp693 miliar. Ada kemungkinan Milan bakal meminjamnya saja selama dua musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%