Liga Indonesia

Persib Akan Berlatih Besok, Abdul Aziz: Mudah-mudahan Awal yang Bagus

Minggu, 9 Agustus 2020 11:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Abdul Aziz saat pertandingan Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Abdul Aziz saat pertandingan Liga 1 menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Abdul Aziz, merasa senang dengan adanya kepastian tanggal latihan perdana dari pelatih, Robert Rene Alberts, untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Sebagai informasi, Robert Alberts sudah mengumumkan latihan perdana skuat Maung Bandung akan digelar pada Senin (10/08/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Menurut Abdul Aziz, sebagai pemain sudah rindu dengan aktivitas bersama tim. Pasalnya selama empat bulan lebih latihan diliburkan, sehingga hanya menjalankan program latihan mandiri di rumah masing-masing.

"Secara pribadi merasa senang dengan adanya kepastian latihan di hari Senin (10/08/20), mudah-mudahan menjadi awal yang bagus tidak mengurangi rasa semangat sedikit pun buat semua pemain," kata Abdul Aziz, Sabtu (08/08/20). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini tak menampik, selama menjalankan program latihan mandiri ada rasa jenuh. Meski begitu, dengan adanya kepastian tanggal latihan bersama tim, membuat semangatnya kembali bangkit. 

"Mudah-mudahan lebih termotivasi buat bisa bangkit dalam situasi seperti sekarang ini," jelasnya menambahkan. 

Mayoritas pemain Persib, sudah berada di Bandung sejak awal Juli lalu dan mengikuti swab test secara bertahap di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, memastikan Stadion GBLA sudah siap untuk digunakan oleh skuat Maung Bandung berlatih. 

Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh akan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas dan akses masuk maupun keluar Stadion GBLA akan dibatasi, dengan hanya membuka satu pintu serta akan dijaga ketat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%