Liga Indonesia

Stadion GBLA Siap Digunakan Persib

Minggu, 9 Agustus 2020 10:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sudah siap menjadi tempat latihan Persib Bandung untuk persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Kepastian mengenai kesiapan stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut, disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono. 

Sebagai informasi, skuat Persib akan menggelar latihan perdana pada Senin (10/08/20), setelah meliburkan aktivitas latihannya sejak Maret lalu.

"Sampai saat ini semua oke," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Sabtu (08/08/20). 

Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di dalam maupun luar lapangan. Hal itu dilakukan, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. 

"Sementara kita ikuti regulasi protokol kesehatan dan Asprov," ucap Teddy. 

Saat tim beraktivitas di Stadion GBLA, akses masuk dan keluar akan dibatasi yakni hanya satu pintu saja yang dibuka dan akan dijaga dengan ketat. Sehingga, orang yang tidak berkepentingan tidak akan bisa masuk.

"Hanya ada satu pintu untuk keluar masuk dan akan diberikan pengamanan," tegas Teddy. 

Sebagai informasi, Persib akan menggelar latihan secara tertutup jelang Liga 1. Hal itu merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi corona atau covid-19.