Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Manchester United vs FC Kobenhavn, Awas Terlena

Minggu, 9 Agustus 2020 20:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs FC Kobenhavn di perempat final Liga Europa 2019-2020, Selasa (11/8/20) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Manchester United vs FC Kobenhavn di perempat final Liga Europa 2019-2020, Selasa (11/8/20) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Manchester United vs FC Kobenhavn dalam laga perempat final Liga Europa 2019-2020 di Stadion RheinEnergie, Selasa (11/8/20) pukul 02.00 WIB.

Manchester United yang mengincar satu tempat di final Liga Europa akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Mereka kemungkinan besar akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk bisa kemenangan di laga besok.

Sukses meraih kemenangan 2-1 atas LASK pada laga sebelumnya membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak terlena dan tetap tampil berbahaya.

Berlaga di tempat netral, Manchester United diprediksi bakal tampil all-out. Anthony Martial dkk. kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, FC Kobenhavn yang secara mengejutkan mampu lolos ke perempat final ini diprediksi bakal tampil hati-hati. Mereka kemungkinan besar akan memaksa Manchester United bermain hingga babak perpanjangan waktu.

Pertandingan babak 8 besar Liga Europa yang akan mempertemukan Manchester United vs FC Kobenhavn diprediksi bakal berlangsung seru. Solskjaer harus membuktikan jika dirinya layak dan bisa membawa Manchester United melangkah lebih jauh di Liga Europa.

Players to Watch:

Anthony Martial (Manchester United)

Dengan catatan empat gol yang berhasil Martial cetak dalam lima pertandingannya bersama Manchester United di Liga Europa, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Solskjaer dalam laga Selasa mendatang.

Jonas Wind (FC Kobenhavn)

Dengan catatan dua gol yang berhasil Wind cetak dalam satu pertandingannya bersama FC Kobenhavn di Liga Europa, ketajamannya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Staale Solbakken dalam laga Selasa besok.

Prakiraan Formasi Manchester United vs FC Kobenhavn:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Paul Pogba, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

FC Kobenhavn (4-2-3-1): Karl-Johan Johnsson; Guillermo Varela, Victor Nelsson, Andreas Bjelland, Nicolai Boilesen; Robert Mudrazija, Zeca; Pep Biel, Jonas Wind, Rasmus Falk; Mikkel Kaufmann.

5 Laga Terakhir Man United (M-K-S-M-M):

Palace 0-2 Man United

Man United 1-3 Chelsea

Man United 1-1 West Ham

Leicester 0-2 Man United

Man United 2-1 LASK

5 Laga Terakhir FC Kobenhavn (S-K-M-M-M):

FC Kobenhavn 0-0 Brondby

FC Kobenhavn 2-4 Aarhus

Aalborg 0-1 FC Kobenhavn

FC Kobenhavn 2-1 Nordsjaelland

FC Kobenhavn 3-0 Istanbul Basaksehir

Prediksi INDOSPORT:

Manchester United: 50%

Imbang: 30%

FC Kobenhavn: 20%