Liga Indonesia

Terjawab Sudah Pertanyaan Manajemen Persebaya Saat Manager Meeting Liga 1

Minggu, 9 Agustus 2020 11:31 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi (kanan) saat mendampingi timnya beberapa waktu lalu. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi (kanan) saat mendampingi timnya beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Manager meeting yang dilakukan PT LIB dengan klub-klub peserta Liga 1 2020 dan salah satunya Persebaya Surabaya sudah berakhir. Usai pertemuan itu manajemen Bajul Ijo merasa jika pertanyaan yang selama ini ingin diutarakan pun terjawab.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi setelah pulang dari Jakarta mengikuti manager meeting.

"Jadi salah satu concern Persebaya terkait Liga adalah protokol kesehatan, poin tentang pembiayaan terjawab," kata Candra Wahyudi pada Sabtu (08/08/20).

Selain itu, Candra Wahyudi juga memaparkan poin penting lainnya yakni terkait pembiayaan protokol kesehatan yang bakal ditanggung oleh pihak PT LIB.

"Klub menanggung biaya 1 kali tes sebelum liga lanjut. LIB menanggung 11 kali swab test selama Liga berjalan," lanjut pria asal Bojonegoro itu.

Nah, meskipun sebagian pertanyaan dari Persebaya sudah terjawab. Nyatanya masih ada beberapa hal yang masih mengganjal bagi Bajul Ijo terkait protokol kesehatan Liga 1 ditengah pandemi Covid-19.

"LIB belum menuntaskan detail-detail teknis protokol kesehatan. Padahal itu sangat penting untuk melindungi liga dari ancaman Covid-19," beber Candra Wahyudi.

Detail-detail yang dimaksudkan Candra tersebut rencananya bakal diberikan kepada klub perserta pada pertemuan selanjutnya. Rencananya pertemuan itu berlangsung pada bulan September 2020 mendatang.

Sementara itu, tim pelatih Persebaya sampai saat ini belum ada agenda untuk segera menggelar latihan. Sejumlah pemain pun sampai saat ini masih melakukan latihan mandiri di rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%