Liga Indonesia

Manajemen PSIS, Persebaya, dan Arema Bertemu, Ini yang Dibahas

Sabtu, 8 Agustus 2020 23:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dok. Liluk
CEO PSIS Yoyok Sukawi, GM PSIS Wahyu Winarto, GM Arema FC Ruddy Widodo, dan Manajer Persebaya Candra Wahyudi melakukan santap siang di Kampung Laut, Semarang. Copyright: © Dok. Liluk
CEO PSIS Yoyok Sukawi, GM PSIS Wahyu Winarto, GM Arema FC Ruddy Widodo, dan Manajer Persebaya Candra Wahyudi melakukan santap siang di Kampung Laut, Semarang.

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang melakukan silaturahmi dengan perwakilan manajemen Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Hadir dalam pertemuan tersebut CEO PSIS Yoyok Sukawi, General Manager PSIS Wahyu Winarto, Manajer Persebaya Candra Wahyudi, dan General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Pertemuan tersebut terjadi karena kebetulan Candra Wahyudi dan Ruddy Widodo yang baru saja menghadiri manager meeting klub Liga 1 2020 di Jakarta melakukan perjalanan pulang ke Jawa Timur dengan menggunakan mobil pribadi.

Mendengar kabar Ruddy dan Candra mau melewati Semarang, Wahyu Winarto dan Yoyok Sukawi akhirnya mengajak mereka berdua untuk singgah sebentar di Kota Lumpia.

Mereka berempat akhirnya menikmati hidangan santap siang di Restoran Kampung Laut, Semarang, Sabtu (08/08/20).

Usai pertemuan tersebut, Wahyu Winarto yang menjadi tuan rumah dalam santap siang kali ini mengungkapkan bahwa mereka hanya melakukan silaturahmi biasa.

“Cuma silaturahmi biasa. Kami cuma makan siang, kebetulan lama tidak ketemu setelah Liga 1 berhenti sejak Maret lalu. Pak Ruddy dan Mas Candra baru saja pulang dari Jakarta dan beliau-beliau ini menggunakan tranportasi darat.,” tutur pria yang kerap disapa Liluk ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Ya kami bahas hal-hal santai. Manajemen klub Liga 1 kan kalau di luar lapangan memang memiliki kekeluargaan yang cukup baik walaupun di lapangan kita sama-sama pengen menjadi yang terbaik,” imbuh pria yang juga anggota DPRD Kota Semarang ini.

Liluk juga mengungkapkan bahwa selama Liga 1 libur, manajemen PSIS, Persebaya, Arema FC, dan klub Liga 1 lainnya sebetulnya cukup intens melakukan komunikasi. Namun karena sulitnya untuk bertemu di tengah situasi pandemi Covid-19, mereka hanya melakukan komunikasi secara virtual dan aplikasi pesan singkat.