Liga Spanyol

Ke Villarreal, Messi dari Jepang Diprediksi Bakal Raih Kesuksesan

Senin, 10 Agustus 2020 18:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Takefusa Kubo atau yang sering disebut sebagai Lionel Messi dari Jepang diprediksi bakal meraih kesuksesan bersama Villarreal. Copyright: © Getty Images
Takefusa Kubo atau yang sering disebut sebagai Lionel Messi dari Jepang diprediksi bakal meraih kesuksesan bersama Villarreal.

INDOSPORT.COMTakefusa Kubo atau yang sering disebut sebagai Lionel Messi dari Jepang diprediksi bakal meraih kesuksesan bersama Villarreal pada musim depan.

Kubo yang merupakan pemain milik Real Madrid ini berhasil tampil moncer bersama Real Mallorca di LaLiga Spanyol musim 2019-2020 kemarin.

Penampilan apiknya tersebut membuat banyak klub kontestan LaLiga Spanyol tertarik untuk memakai jasanya. Namun kabarnya, Messi dari Jepang itu sudah memastikan diri untuk berlabuh ke Villarreal dengan status pinjaman musim depan.

Dilansir dari The Real Champs, Kubo akan menjadi salah satu pemain kunci Villarreal guna mengarungi kerasnya musim depan. The Yellow Submarine juga akan berlaga di Liga Europa, kompetisi Eropa pertama yang akan dijajal oleh Kubo.

Kubo diprediksi bakal tampil moncer seperti penampilan Martin Odegaard bersama Real Sociedad musim 2019-2020 lalu. Odegaard sendiri berhasil tampil menjadi salah satu kunci permainan mengejutkan yang ditampilkan oleh Sociedad.

Banyak pihak percaya bahwa kombinasi Kubo, Andre-Frank Zambo Anguissa, Samuel Chukwueze, Paco Alcacer, dan Gerard Moreno akan membuat sinar Kubo bakal semakin benderang musim depan.

Mungkin memang dirinya belum bisa memenuhi standar pemain Real Madrid untuk beberapa musim ke depan, namun jika dirinya terus konsisten dan bisa bermain stabil seperti data di Mallorca, tentu bukan suatu kejutan jika satu atau dua musim lagi namanya akan berada dalam daftar starting XI Real Madrid.