Bursa Transfer

Setelah Messi Jepang, Real Madrid Kembali Lepas Pemain Muda Mereka

Sabtu, 8 Agustus 2020 01:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Setelah Messi Jepang, Real Madrid Kembali Lepas Pemain Muda Mereka. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Setelah Messi Jepang, Real Madrid Kembali Lepas Pemain Muda Mereka.

INDOSPORT.COM - Setelah meminjaman Messi Jepang ke klub rival, Real Madrid berpotensi kembali melepas dua pemain mudanya. Siapa sajakah mereka?

Melansir laman Marca, dikabarkan bahwa Real Madrid berniat melepas dua pemain muda mereka dengan status pinjaman untuk musim depan.

Pemain yang bakal masuk list diantaranya adalah Brahim Diaz dan Jesus Vallejo. Disebutkan bahwa Brahim Diaz akan berseragam Real Betis, sementara Jesus Vallejo berpotensi memperpanjang masa peminjamannya di Granada.

Granada sendiri awalnya juga tertarik untuk memboyong Brahim Diaz, namun Real Betis dianggap sudah mendekati kesepakatan pinjaman dengan Real Madrid.

Nama Brahim Diaz dan Jesus Vallejo sejatinya adalah aset berharga buat Real Madrid. Masih berusia dibawah 25 tahun, namun mereka berdua sukses merengkuh sejumlah gelar juara.

Capaian terbaik keduanya adalah menjadi kampiun Piala Eropa bersama Timnas Spanyol di level U-17, U-19, dan juga U-21.

Meski memiliki potensi, namun melimpahnya pemain bintang di skuad Real Madrid membuat keduanya harus menjalani masa peminjaman untuk mendapat menit bermain.

Andai resmi hengkang, maka sejauh ini Real Madrid sudah lepas tiga pemain muda mereka dengan status pinjaman di bursa transfer.

Sebelum Brahim Diaz dan Jesus Vallejo, nama Takefusa Kubo sudah lebih dulu diberitakan bakal hengkang dari El Real dan bergabung dengan Villarreal.

Selain Villarreal, ada tiga klub lain yang dikabarkan berminat terhadap pemain berjuluk "Messi Jepang" tersebut. Klub-klub itu antara lain adalah raksasa Jerman, Bayern Munchen dan Granada.