Liga Italia

Romelu Lukaku Bisa Lebih Hebat dari Ronaldo, Ini Syarat untuk Inter Milan

Senin, 10 Agustus 2020 00:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku bisa lampaui Ronaldo, begini syarat wajib raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku bisa lampaui Ronaldo, begini syarat wajib raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku bisa jadi satu pemain hebat yang ungguli Ronaldo sepanjang musim ini. Namun ada satu syarat yang wajib dilakukan oleh raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan terlebih dahulu.

Datang dari Manchester United 366 hari lalu, merupakan suatu fakta yang tak terbantahkan jika Lukaku membawa perubahan besar bagi Nerazzurri kala lakoni kompetisi kasta atas Negeri Pizza. Bayangkan saja, di musim debut ia sudah cetak 30 gol dan lima assists dalam 48 laga.

Bisa dikatakan pencapaian striker Timnas Belgia ini setara dengan Ronaldo, legenda Brasil yang pernah membuat kegemilangan Inter Milan begitu terasa di kancah kompetisi domestik dan internasional. Terbukti dengan keberhasilan Inter Milan finis di peringkat dua klasemen Serie A Liga Italia membayangi Juventus.

Melansir laman berita Sempre Inter, Romelu Lukaku bisa melebihi ekspektasi sekaligus lampaui debut dari Ronaldo dulu setelah bisa membuat Inter mampu merangsek ke semifinal Coppa Italia ketimbang dulu kalah secara tragis pada perempatfinal. Selain itu hasil membanggakan di Liga Europa juga tak lepas dari salah satu faktor penting.

Jika Liga Europa berhasil didapatkan oleh La Beneamata bukan hal mustahil Romelu Lukaku secara total lampaui kehebatan dari Si Fenomenal musim ini. Apalagi secara rekor, ia sudah setara dengan gol Diego Milito selaku aktor penting dalam Treble Winners Inter Milan beberapa tahun lalu.

Mengingat Inter Milan akan jalani perempatfinal panggung Eropa kontra Bayer Leverkusen, Selasa (11/08/20), ada kemungkinan nanti Lukaku bakal segera pecahkan rekor Alan Shearer yang bisa cetak gol dalam delapan pertandingan Liga Europa secara beruntun.

Bermodal hanya menangi liga divisi utama Belgia bareng Anderlecht 2009-2010, Lukaku nampak sangat antusias menjalani Serie A Liga Italia lanjutan sekaligus raih Scudetto. Dengan beragam dukungan dari Inter Milan bukan hal mustahil ia akan menjadi sosok Ronaldo baru yang membawa dampak besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%