Liga Italia

Romelu Lukaku Minta Conte Tak Tinggalkan Inter Milan

Kamis, 6 Agustus 2020 09:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengatakan bahwa Antonio Conte Conte adalah sosok penting sehingga dirinya harus bertahan di skuat Nerazzurri.

Hubungan Antonio Conte dan Inter Milan dikabarkan sempat memanas. Oleh sebab itu, muncul rumor bahwa Conte bisa saja cabut dari Giuseppe Meazza tahun depan.

Rumor itu pun sampai di telinga Lukaku. Sebab, eks Manchester United itu ditanya terkait masa depan Conte usai Inter Milan berhasil mengalahkan Getafe di Liga Europa.

Mendapatkan pertanyaan itu, Lukaku menegaskan bahwa dirinya ingin Conte bertahan. Sebab, Conte memiliki peran penting dalam mengembangkan mentalitas pemain Nerazzurri.

"Dia penting karena kami melakukannya dengan sangat baik dan tim berkembang. Kami harus terus seperti ini dengan mentalitas yang sama dan keinginan untuk berkembang setiap hari," ucap Lukaku kepada Sky Sports Italia.

Sementara itu, Romelu Lukaku berhasil membawa Inter Milan meraih kemenangan atas Getafe di babak 16 besar Liga Europa. Inter Milan menang dua gol tanpa balas dari Getafe.

Romelu menyumbang satu gol untuk Inter Milan. Sedangkan satu gol lainnya dicatatkan oleh Christian Eriksen. Lukaku pun mengaku puas dengan performa Inter Milan.

Atas hasil ini, Inter Milan memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Europa. Di laga selanjutnya, Inter Milan akan bertemu pemenang antara Bayer Leverkusen atau Rangers.