Liga Italia

Antonio Conte Tegaskan Komitmen 3 Tahun Bersama Inter Milan

Selasa, 4 Agustus 2020 13:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© sempreinter.com
Pelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan kembali komitmennya untuk menghormati kontrak yang dijalin dengan klub runner-up Serie A Italia tersebut. Copyright: © sempreinter.com
Pelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan kembali komitmennya untuk menghormati kontrak yang dijalin dengan klub runner-up Serie A Italia tersebut.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan kembali komitmennya untuk menghormati kontrak yang dijalin dengan klub runner-up Serie A Italia tersebut. 

Seperti diketahui, berita mengenai keretakan hubungan Antonio Conte dengan klubnya saat ini, Inter Milan, tengah memanas di sejumlah media. 

Menanggapi hal ini, Antonio Conte pun menegaskan dirinya masih akan menghormati kontraknya selama tiga tahun di Inter Milan. Antonio Conte juga menyatakan tak akanmenyerah untuk menyukseskan proyek yang dibangun Inter Milan. 

“Saya berkomitmen untuk proyek tiga tahun di Inter dan seperti yang selalu saya lakukan, saya akan bekerja keras dan berjuang dengan semua kekuatan saya dan dengan segala kemungkinan yang ada untuk mewujudkan proyek yang sukses.” ujar Conte kepada kantor berita ANSA seperti dikutip dari Football Italia

Jika benar demikian, maka Antonio Conte masih akan bertahan sedikitnya untuk dua musim ke depan di Inter Milan. Sejauh ini, Conte telah memenangkan 30 dari 50 pertandingan bersama Inter Milan. 

Sebagai bukti komitmennya untuk Inter Milan, Antonio Conte bahkan berniat mensomasi salah satu media Italia yang memberitakan dirinya melakukan kontak kepada mantan klubnya, Juventus. 

Meski begitu, andai Antonio Conte hengkang musim depan, media-media di Eropa telah ramai mengabarkan Inter Milan menyiapkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti di Serie A Italia musim depan.