Liga Champions

Chelsea Tersingkir dari Liga Champions, Wonderkidnya Langsung Main Tarkam

Senin, 10 Agustus 2020 10:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Justin Setterfield/Getty Images
Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi langsung mengikuti pertandingan tarkam usai timnya tersingkir dari Liga Champions 2019/20. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi langsung mengikuti pertandingan tarkam usai timnya tersingkir dari Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM – Usai tersingkir dari Liga Champions, wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi langsung tampil di pertandingan Sunday League atau level tarkam kurang dari 12 jam setelah pertandingan melawan Bayern Munchen.

Hudson-Odoi yang tampil menjadi starter di leg kedua Liga Champions melawan Bayern Munchen, menampilkan permainan yang luar biasa agresif bersama Chelsea. Ia kedapatan beberapa kali mengobrak-abrik pertahanan The Bavarian.

Bahkan pemain berusia 19 tahun ini mampu menjebol gawang Manuel Neuer lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Sayang, gol tersebut dianulir oleh VAR karena adanya pelanggaran offside terlebih dahulu.

Usai tumbang di leg kedua dengan kekalahan 1-4 dari FC Hollywood, para penggawa The Blues pun pulang ke Inggris untuk menjalani libur menjelang bergulirnya musim 2020/21.

Tanpa disangka, Callum Hudson-Odoi yang tampil jadi starter di laga melawan Bayern Munchen tak memilih beristirahat atau menikmati liburannya dan melanjutkan aktifitasnya bermain sepak bola di pertandingan Sunday League atau level tarkam.

Hudson-Odoi hari di laga Saha FC vs Lambeth Allstars FC. Pertandingan ini merupakan bagian dari event 'Black Lives Matter' dan 'Anti-Knife Crime' di London Selatan.

Hadirnya Hudson-Odoi yang tampil bersama Saha FC nyatanya tak membawa perubahan berarti karena tim yang ia bela tumbang 5-3 dari Lambert Allstars FC. Kendati demikian, para penonton dan pemain merasa senang dengan kehadiran wonderkid Chelsea tersebut.

Bahkan beberapa orang nampak akrab berbincang dengannya. Kendati baru menjalani laga berat di Jerman, Hudson-Odoi nampak tak lelah bermain dan memenuhi permintaan para pemain dan penonton untuk berswafoto.

Terlepas dari hal tersebut, Callum Hudson-Odoi merupakan salah satu wonderkid yang diperbincangkan di Inggris. Apalagi setelah penampilannya di Liga Europa musim 2018/19 yang mampu membawa Chelsea menjadi juara.