Liga Italia

Dijanjikan 4 Pemain Bintang, Gattuso Perpanjang Kontrak di Napoli

Selasa, 11 Agustus 2020 05:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi pemain Napoli melampiaskan kegembiraannya dengan mengangkat pelatih Gennaro Gattuso usai menang dengan adu penalti melawan Juventus. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi pemain Napoli melampiaskan kegembiraannya dengan mengangkat pelatih Gennaro Gattuso usai menang dengan adu penalti melawan Juventus.

INDOSPORT.COM - Napoli secara resmi telah memperpanjang kontrak pelatih Gennaro Gattuso hingga Juni 2023 mendatang, tak hanya itu eks pemain AC Milan tersebut dijanjikan akan diberi empat pemain bintang di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Football Italia, Gattuso telah bertemu dengan Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, untuk membahas perpanjangan kontrak dan rencana pembelian pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Gattuso sejutu untuk memperpanjang masa baktinya di Napoli hingga Juni 2023 dengan gaji 1,6 juta euro (sekitar 27 miliar)per musim plus bonus. 

Dalam pertemuan ini, Gennaro Gattuso dan De De Laurentiis juga membahas kemungkinan transfer yang bisa terwujud di bursa transfer mendatang. Kabarnya, eks pelatih AC Milan itu dijanjikan empat pemain baru yang berstatus bintang.

Satu pemain yang pasti didatangkan adalah pengganti Jose Callejon, karena sang pemain sudah menjelang habis masa kontraknya. Dan Napoli juga belum melakukan inisiatif untuk memperpanjang kontrak pemain berpaspor Spanyol itu.

Napoli kini sudah mendapatkan satu pemain berposisi bek dari Lille, Victor Osenham dengan harga yang lumayan tinggi. Selain Osenham, klub asal kota Naples itu juga akan mempromosikan tiga pemain muda dari akademinya.

Gennaro Gattuso sendiri sudah mempersembahkan satu trofi untuk Napoli. Gelar Coppa Italia 2019/20 terasa lebih spesial karena berhasil mengalahkan sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%