Liga Europa

Rekap Hasil Perempatfinal Liga Europa: Inter Milan dan Manchester United ke Semifinal

Selasa, 11 Agustus 2020 05:15 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© yohannzveig.com
Berikut rekap hasil laga perempatfinal Liga Europa 2019/20 yang berlangsung di Jerman pada Selasa (11/08/20) dini hari WIB di mana ada Inter Milan dan Manchester United. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut rekap hasil laga perempatfinal Liga Europa 2019/20 yang berlangsung di Jerman pada Selasa (11/08/20) dini hari WIB di mana ada Inter Milan dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil laga perempatfinal Liga Europa 2019/20 yang berlangsung di Jerman pada Selasa (11/08/20) dini hari WIB di mana Inter Milan dan Manchester United lolos ke semifinal.

Berformat 1 leg, ada dua pertandingan yang telah selesai dilangsungkan dini hari tadi untuk menentukan para dua dari empat semifinalis Liga Europa musim ini.

Pada pertandingan pertama di Merkur Spiel-Arena di Kota Dusseldorf, Inter Milan berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1.

Nicolo Barella membuka keunggulan Inter Milan ketika pertandingan baru berjalan 15 menit.

Enam menit berselang, Romelu Lukaku menggandakan keunggulan Inter Milan, memanfaatkan assist dari Ashley Young.

Bayer Leverkusen sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-24 lewat Kai Havertz. Akan tetapi, tak ada gol tambahan tercipta hingga duel berakhir, sehingga Inter Milan mengantongi kemenangan 2-1.

Sementara itu, pertandingan antara Manchester United vs Copenhagen di RheinEnergieStadion, Kota Koln, harus melalui babak perpanjangan waktu.

Selama 90 menit waktu normal, baik Manchester United maupun Copenhagen gagal mencetak gol terlepas sejumlah peluang yang mereka ciptakan.

Manchester United sempat membobol gawang Copenhagen di ujung babak pertama via Mason Greenwood. Namun, wasit melihat adanya offside dalam proses gol sehingga tidak disahkan.

Pada akhirnya, Manchester United memecah kebuntuan berkat gol penalti Bruno Fernandes pada menit ke-95, mengecoh kiper Copenhagen, Karl-Johan Johnsson, yang sepanjang pertandingan tampil begitu gemilang.

Dengan hasil hari ini, maka Inter Milan dan Manchester United berhak ke semifinal Liga Europa 2019/20, masih harus menunggu lawan masing-masing yang belum melakoni duel perempatfinal.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Europa 2019/20, Selasa (11/08/20) dini hari WIB.

Inter Milan vs Bayer Leverkusen 2-1
Manchester United vs Copenhagen 1-0