Liga Indonesia

Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-19, Sutan Zico: Pelatih Punya Selera!

Rabu, 12 Agustus 2020 16:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Sutan Zico setelah berhasil mencetak gol pertama Timnas Indonesia U-19 vs Persikabpas Pasuruan, Senin (22/07/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Sutan Zico setelah berhasil mencetak gol pertama Timnas Indonesia U-19 vs Persikabpas Pasuruan, Senin (22/07/19).

INDOSPORT.COM - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memang sudah melakukan penyusutan pemain di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Setidaknya 11 pemain dicoret oleh Shin Tae-yong dari pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Dari 11 pemain yang dipulangkan Shin Tae-yong ada nama Sutan Armando Zico. Striker muda Persija Jakarta ini pun angkat bicara terkait pencoretan dirinya.

"Ya, Namanya pelatih mungkin selera orang berbeda," ucap Sutan Zico kepada INDOSPORT.

Namun memang Zico tak menampik dirinya sedikit kecewa akan pencoretan ini. Sebab baginya dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 masih memasuki fase latihan ringan.

"Kecewa sebenarnya dicoret dari Timnas U-19. Saya baru latihan tiga kali, itu juga masih latihan ringan belum masuk latihan inti, strategi atau internal game," tambah ia.

Pencoretan kali ini pun sebagai rangkaian pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 menuju Korea Selatan. Hal itu diutarakan oleh Shin Tae-yong.

"Mereka tidak bisa dikatakan kalah bersaing, namun kami harus mengurangi dan memilih pemain yang akan lanjut ke TC selanjutnya terutama ke luar negeri (Korea Selatan/Eropa)," kata Shin Tae-yong dalam situs PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%