Bursa Transfer

Frustrasi dengan Sancho, Man United Saingi Chelsea dalam Perburuan Havertz

Rabu, 12 Agustus 2020 10:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Usai dibuat frustrasi dengan transfer Jadon Sancho, Manchester United pun masuk dan siap menyaingi Chelsea dalam perburuan Kai Havertz. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Usai dibuat frustrasi dengan transfer Jadon Sancho, Manchester United pun masuk dan siap menyaingi Chelsea dalam perburuan Kai Havertz.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebutkan siap masuk menyaingi Chelsea dalam perburuan Kai Havertz usai dibuat frustrasi dengan transfer Jadon Sancho.

Sepanjang bursa transfer musim panas sejauh ini, Man United terus dikaitkan dengan Sancho. Dalam beberapa laporan, disebutkan bahwa Setan Merah telah mencapai kata sepakat dengan sang pemain dan tinggal merampungkan biaya transfernya.

Namun Man United harus menelan pil pahit setelah Michael Zorc selaku direktur olahraga Borussia Dortmund menegaskan bahwa Sancho akan bertahan. Hal ini dilaporkan karena Setan Merah gagal memenuhi kata sepakat dengan Die Borussen di batas waktu yang telah ditentukan (10 Agustus 2020).

Hal ini jelas membuat Man United frustrasi. Apalagi Sancho merupakan salah satu target utama. Namun mahalnya harga yang diminta Dortmund di tengah pandemi membuat transfer ini batal tercapai.

Alhasil, Manchester United mengalihkan buruannya. Dengan dana transfer Sancho, The Red Devils dilaporkan siap menyaingi Chelsea dalam perburuan bintang Bundesliga Jerman lainnya, yakni Kai Havertz.

Dilansir Mirror, nama Havertz sejatinya telah dikaitkan dengan Chelsea sepanjang musim panas ini. Bahkan kesepakatan personal telah didapatkan kedua pihak. Namun The Blues belum menemui titik terang soal maharnya dengan Bayer Leverkusen.

Disebutkan Leverkusen meminta mahar 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun), namun Chelsea hanya mampu membayar 80 juta euro (Rp1,3 triliun). Hal ini membuat kepindahannya belum terjadi secara resmi.

Manchester United menyadari kesulitan yang dialami rivalnya tersebut dan siap merusak negosiasinya. Setan Merah dilaporkan siap melebihi tawaran Chelsea dan memboyong incaran rivalnya ke Old Trafford.

Tentu dengan mahar Jadon Sancho, Manchester United bisa memenuhi permintaan Leverkusen untuk Kai Havertz. Hal ini jelas akan membuat Chelsea harus mempercepat proses negosiasi jika tak ingin keduluan rivalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%