Liga Champions

Jadwal Perempat Final Liga Champions Hari Ini: Atalanta vs PSG

Rabu, 12 Agustus 2020 08:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Semifinal Liga Champions antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Semifinal Liga Champions antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan perempat final Liga Champions Eropa hari ini antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG).

Duel sengit antara Atalanta vs PSG akan menjadi pertandingan pembukaan perempat final Liga Champions. Bermain dengan format single match, siapa pun pemenang akan langsung memperoleh tiket pertama ke semifinal.

Setelah gugurnya Juventus dan Napoli, Atalanta menjadi satu-satunya klub harapan Serie A Italia yang harus berjuang lolos ke partai puncak.

Atalanta musim ini tampil luar biasa karena debutnya di Liga Champions langsung melangkah ke perempat final. Raihan ini menjadi kebanggaan para penggemar setelah perjalanan selama 112 tahun.

Kini mereka dihadang salah satu tim elite Eropa. yaitu PSG. Tim yang diperkuat Neymar dan Kylian Mbappe itu baru saja menyapu bersih tiga trofi domestik musim ini yakni Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

Raihan itu akan membuat PSG tampil percaya diri dalam misi mengalahkan Atalanta. Apalagi mereka ingin mencetak sejarah menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya.

Prediksi Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Palomino, Toloi, Djimsiti; Hateboer, de Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskyi; Zapata.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

PSG (4-3-3): Navas; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Herrera, Marquinhos, Gueye; Neymar, Icardi, Mbappe.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Jadwal Semifinal Liga Champions Hari Ini:

Atalanta vs PSG di Stadion Da Luz, Portugal, Kamis (13/8/20) pukul 02.00 dini hari WIB.