Liga Italia

Perang Bursa Transfer: Inter dan Juventus Rebutan 2 Pemain Bintang

Rabu, 12 Agustus 2020 14:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© juventus.com
Dua raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya sedang rebutan dua pemain bintang ini untuk bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © juventus.com
Dua raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya sedang rebutan dua pemain bintang ini untuk bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan dan Juventus, kabarnya sedang rebutan dua pemain bintang  untuk bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan dan Juventus menjadi dua klub yang sangat sering diperbincangkan belakangan ini. Inter mampu bangkit dari keterpurukan dan melaju ke semifinal usai menumbangkan Getafe dan Bayer Leverkusen.

Di sisi lain, Juventus atau Bianconeri baru saja mengganti pelatih dari Maurizio Sarri ke Andrea Pirlo. Pandangan para pengamat sepak bola pun terpecah, ada yang yakin bahwa Juventus bakal berjaya bersama Pirlo, ada yang tidak.

Ternyata, sensasi yang mereka ciptakan tidak berakhir sampai di situ. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri dan Bianconeri kabarnya sedang saling sikut dalam perang bursa transfer untuk memperebutkan dua pemain.

Dua sosok itu adalah Andrea Pinamonti dari Genoa dan Gianluca Scamacca dari Sassuolo. Keduanya sama-sama berusia 21 tahun dan berperan sebagai striker. Ini jelas membuktikan bahwa Inter dan Juventus ingin menciptakan variasi di lini depan skuat masing-masing.

Masih dari sumber yang sama, skenario yang paling mungkin terjadi adalah Inter mendapatkan Pinamonti dan Juventus mendapatkan Scamacca. Pinamonti memang merupakan pemain resmi Inter yang sedang dipinjamkan ke Genoa.

Di sisi lain, hubungan Sassuolo dengan juventus lebih baik ketimbang dengan Inter. Sehingga, klub Serie A Liga Italia yang berjuluk Neroverdi itu diyakini bakal lebih tertarik melepas Scamacca ke Bianconeri daripada ke rivalnya.

Meski demikian, bursa transfer musim panas 2020 masih cukup lama dan segala kemungkinan masih bisa terjadi. Namun yang pasti, Inter Milan dan Juventus bakal saling sikut untuk meraih scudetto Serie A Liga Italia 2020/21 dengan membangun tim yang kuat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%