Liga Italia

Mundur dari Tonali, Juventus Ingin Fokus Jual Pemainnya ke Inter

Rabu, 12 Agustus 2020 12:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya ingin fokus untuk menjual pemainnya ke Inter setelah mereka dirumorkan membatalkan pengejaran Sandro Tonali. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya ingin fokus untuk menjual pemainnya ke Inter setelah mereka dirumorkan membatalkan pengejaran Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya ingin fokus untuk menjual pemainnya ke Inter Miami setelah mereka dirumorkan membatalkan pengejaran Sandro Tonali.

Juventus selama ini memang menjadi salah satu peminat terhadap gelandang muda Brescia yang bernama Sandro Tonali. Mereka berkompetisi dengan Inter Milan dan AC Milan demi memperjuangkan pemain berjuluk 'titisan Andrea Pirlo' tersebut.

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Juventus atau Bianconeri ternyata justru mundur dari pengejaran Tonali. Meski tak disebutkan alasannya, tapi kemungkinan masalah dana transfer yang jadi penghalangnya.

Mundur dari perburuan Tonali, Bianconeri akhirnya ingin fokus untuk menjual pemain mereka, Blaise Matuidi, ke klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham. Informasi ini dilansir dari situs 90 Min.

Blaise Matuidi sendiri selama ini memang cukup santer dikabarkan bakal didepak Juventus di bursa transfer musim panas 2020. Mereka pernah menawarkannya ke Manchester United demi Paul Pogba dan ke Barcelona demi Ivan Rakitic.

Kemungkinan, penjualan Blaise Matuidi itu bakal mereka gunakan untuk mengejar Tonali, dengan harapan pemain titisan Pirlo itu masih tersedia (belum resmi direkrut oleh klub manapun termasuk Inter Milan dan AC Milan).

Kabarnya, Matuidi bakal segera menjalani tes medis di Prancis dan siap bergabung dengan Inter Miami untuk jangka waktu tiga tahun. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal itu.

Blaise Matuidi telah memperkuat Juventus sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak delapan gol dan menyumbang tujuh assists dari total 133 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%