Bursa Transfer

Juventus Mundur, Sandro Tonali Jadi Rebutan AC Milan dan Inter Milan

Rabu, 12 Agustus 2020 10:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali, pemain Brescia yang diincar AC Milan Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali, pemain Brescia yang diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan mundur dari perburuan pemain bintang Brescia, Sandro Tonali. Kini, giliran AC Milan dan Inter Milan yang ngebet mendatangkan pemain yang dijuluki The Next Pirlo tersebut. 

Reporter kenamaan Italia, Romeo Agresti, belakangan menegaskan bahwa Bianocneri tidak akan menjalin kerja sama dengan Sandro Tonali dalam waktu dekat ini. 

Padahal, La Vechia Signora sebelumnya disebut menang banyak lantaran Andrea Pirlo kini menduduki kursi kepelatihan, menggantikan Maurizio Sarri. 

Dilansir dari Sempre Milan, kini AC Milan dan Internazionale yang bakal gerak cepat mendatangkan pemain timnas Italia tersebut. 

Selain lini pertahanan, Rossoneri sedang berusaha memperkuat lini tengah mereka. Untuk itu, pasukan Stefano Pioli ingin mendatangkan pemain berkualitas dan tentunya memiliki pengalaman di Serie A Liga Italia. 

AC Milan pun menjadikan Sandro Tonali sebagai target utama, mengingat setiap anggota manajemen sepakat terkait peluang transfernya.

Di sisi lain, Inter Milan dilaporkan sudah mendapatkan persetujuan dengan agen sang pemain, Giuseppe Bozzo, terkait kesepakatan personal untuk Tonali. Mereka menawarkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 2,5 juta euro (Rp44 miliar) per tahun plus bonus.

Namun, hal itu belum memuaskan klub Brescia. Eks klub Roberto Baggio itu menginginkan 35 juta euro (Rp607 miliar) untuk Tonali, sehingga Inter Milan berharap bisa menemukan kata sepakat pada pertemuan pekan depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%