Bursa Transfer

AC Milan Kebingungan, Inter Milan Jalin Kesepakatan untuk Sandro Tonali Pekan Depan

Selasa, 11 Agustus 2020 10:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Langkah konkret diambil klub Serie A Italia, Inter Milan, dalam perburuan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Langkah konkret diambil klub Serie A Italia, Inter Milan, dalam perburuan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Langkah konkret diambil klub Serie A Italia, Inter Milan, dalam perburuan gelandang muda Brescia, Sandro Tonali di bursa transfer. 

Dilaporkan ole FCinterNews.it yang dilansir oleh Sempre Inter, perwakilan Nerazzurri dan Brescia dikabarkan akan melakukan pertemuan pekan depan untuk membicarakan transfer Sandro Tonali. 

Inter MIlan sendiri sudah mendapatkan persetujuan dengan agen sang pemain, Giuseppe Bozzo, terkait kesepakatan personal untuk Tonali di mana Inter menawarkan kontrak lima tahun dengan gaji 2,5 juta euro per tahun plus bonus.

Namun hal itu belum memuaskan klub Brescia. Eks klub Roberto Baggio itu menginginkan 35 juta euro untuk Tonali. Untuk itulah, Inter berharap pada pertemuan pekan depan, kedua pihak menemukan kesepakatan. 

Sandro Tonali memang sudah lama dikaitkan dengan Inter Milan. Akan tetapi, musim panas ini klub rival Inter, AC Milan, justru jadi paling sering dihubung-hubungkan dengan pemain 20 tahun tersebut. 

Jika jadi merekrut Tonali, Inter Milan diyakini bakal menggunakan formula peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Inter Milan sejauh ini adalah tim yang paling konkret untuk mendatangkan Sandro Tonali. 

Sandro Tonali dikenal sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Italia saat ini. Meski timnya terdegradasi, ia mampu tampil di atas rata-rata sebagai seorang gelandang bertahan dan menjadi pemain inti Brescia di usia 20 tahun. 

Kemampuannya bahkan disandingkan dengan maestro lapangan hijau, Andrea Pirlo. AC Milan menunjukkan ketertarikannya kepada Sandro Tonali. Namun langkah Milan masih tertinggal dari Inter Milan sejauh ini di bursa transfer Serie A Italia.