Bursa Transfer

Manfaatkan Bintang Indonesia, Inter Milan Bisa Bajak Incaran Juventus

Senin, 10 Agustus 2020 15:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, siap memanfaatkan bintang Indonesia ini untuk membajak pemain yang tengah jadi incaran Juventus, Nahitan Nandez. Copyright: © Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, siap memanfaatkan bintang Indonesia ini untuk membajak pemain yang tengah jadi incaran Juventus, Nahitan Nandez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap memanfaatkan bintang Indonesia ini untuk membajak pemain bintang yang tengah jadi incaran Juventus.

Inter Milan telah melepas gelandang mereka, Radja Nainggolan, ke Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu untuk satu musim. Kabarnya, Cagliari bersedia untuk memperpanjang kontrak dari pemain berdarah Batak, Indonesia tersebut.

Namun, klub yang berjuluk Rossoblu itu belum mengambil keputusan apapun sampai hari ini. Mereka masih keberatan dengan harga Nainggolan dan juga gaji sang pemain Inter Milan tersebut. Namun, Cagliari sudah sangat suka dengan performa Nainggolan.

Melihat situasi ini, Inter atau Nerazzurri akhirnya punya ide cemerlang. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, raksasa Serie A Liga Italia tersebut ingin merekrut gelandang Cagliari yang bernama Nahitan Nandez di bursa transfer 2020.

Nahitan Nandez sendiri selama ini menjadi incaran Juventus yang sama seperti Inter, sangat butuh gelandang baru untuk membenahi lini tengah mereka. Namun, Juventus sendiri belum melakukan upaya apapun dan hanya memantau perkembangan sang pemain.

Sehingga, jika klub yang berjuluk Bianconeri itu tak gerak cepat, Nandez bisa dibajak Inter Milan untuk memuluskan langkah melepas Nainggolan yang sudah tak mereka butuhkan. Namun, Cagliari sendiri belum memberi respons atas rencana tersebut.

Nahitan Nandez baru memperkuat Cagliari pada 9 Agustus 2019 yang lalu dari Boca Juniors. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak dua gol dan menyumbang empat assists dari total 38 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
34%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%