In-depth

Membayangkan Formasi Mengerikan AC Milan Jika Kedatangan Sandro Tonali

Sabtu, 1 Agustus 2020 13:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bakal seperti apa formasi klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, jika Sandro Tonali dari klub Brescia jadi bergabung di bursa transfer musim panas ini?

Kabar merapatnya pemain muda Brescia, Sandro Tonali, ke klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, semakin santer akhir-akhir ini. Pemain Timnas Italia itu bahkan dikabarkan sudah mengatakan ya untuk bergabung ke San Siro. 

AC Milan terus dikaitkan dengan nama Sandro Tonali. Rossoneri negebet mendatangkan Tonali demi memperkuat lini tengah yang juga bakal ditinggal oleh Lucas Biglia.

Dilansir dari Sempre Milan, bak gayung bersambut, minat Rossoneri disambut baik oleh Tonali. Kabarnya ia sudah setuju untuk merapat ke San Siro.

Melalui agennya Beppe Bozzo, Tonali mengatakan bahwa dirinya akan senang jika bergabung dengan AC Milan setelah ditawar oleh manajemen Rossoneri. Soalnya, Tonali sendiri diketahui adalah penggemar AC Milan di masa kecilnya.

Namun, niat AC Milan untuk merekrut Tonali diusik oleh rival tetangganya, yakni Inter Milan. Nerazzurri bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro (sekitar Rp609 miliar).

Walau begitu, Tonali sendiri kabarnya mengacuhkan tawaran tersebut. Sebaliknya jika AC Milan mengajukan yang besarnya sama dengan Inter, maka Tonali lebih memilih untuk bergabung ke Il Diavolo.

Di musim ini, Sandro Tonali menjadi andalan di lini tengah Brescia. Meski Brescia terdegradasi, Tonali bermain apik dalam 34 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 1 gol dan 7 assist.

Bergabungnya Tonali ke AC Milan tentu menjadi tambahan kekuatan luar biasa bagi armada asuhan Stefano Pioli. Bagaimana kira-kira Sandro Tonali ditempatkan di skuat AC Milan?