Bursa Transfer

AC Milan dan Juventus Berebut Penyerang Sayap Muda Inggris

Rabu, 12 Agustus 2020 10:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Michael Regan/Getty Images
Dua klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan tengah berebut sayap muda klub Burnley, Dwight McNeil. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Dua klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan tengah berebut sayap muda klub Burnley, Dwight McNeil.

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dan Juventus, dikabarkan tengah berebut sayap muda klub Burnley, Dwight McNeil, pada bursa transfer musim panas ini. 

Berdasarkan laporan Sky Sports yang dilansir oleh Calciomercato, Milan dan Juventus tengah tertarik untuk mendatangkan penyerang kelahiran 1999 tersebut. Dalam persianga ini, Milan dan Juventus tak sendirian, dari Inggris ada dua tim yang juga meminati McNeil. 

Kedua klub itu adalah Leicester City dan Wolverhampton Wanderers. Dwight McNeil musim ini tampil reguler bersama tim Burnley FC di Liga Inggris. 

Dwight McNeil mencatatkan 38 penampilan sepanjang musim dengan kontribusi dua gol dan enam assist. Statistik gol dan assistnya memang tergolong kecil.

Namun, sebagai pemain sayap yang juga terkadang berposisi gelandang kiri di tim medioker seperti Burnley, hal ini merupakan sebuah potensi menjanjikan. Jangan lupakan pula umur sang pemain yang masih 20 tahun. 

Baik Juventus dan AC Milan setidaknya harus mengeluarkan 20 juta euro di bursa transfer untuk memboyong pemain tim nasional Inggris U-21 tersebut. 

AC Milan dan Juventus tengah mereformasi skuat mereka masing-masing. Juventus sedang menyalakan alarm bahaya setelah gelar scudetto mereka hampir melayang musim ini dan gagal di babak 16 besar Liga Champions. 

Dengan komando pelatih baru, Andrea Pirlo, Juventus diyakini bakal melakukan peremajaan pada skuat mereka di bursa transfer. Sementara AC Milan yang tampil impresif di seperempat musim lalu juga tak mau ketinggalan dengan mendatangkan sejumlah pemain untuk melapisi skuat mereka saat ini.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%