Liga Italia

Perpanjang Kontrak, Ibrahimovic Bakal Ganti Nomor Punggung di AC Milan

Rabu, 12 Agustus 2020 08:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani/Getty Images
Dengan memperpanjang kontrak bersama AC Milan, striker gaek, Zlatan Ibrahimovic, diyakini bakal mengganti nomor punggung untuk musim depan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Dengan memperpanjang kontrak bersama AC Milan, striker gaek, Zlatan Ibrahimovic, diyakini bakal mengganti nomor punggung untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Dengan memperpanjang kontrak bersama klub Serie A Italia, AC Milan, striker gaek Zlatan Ibrahimovic diyakini bakal mengganti nomor punggung untuk musim depan. 

AC Milan dikabarkan hampir pasti akan memperpanjang kontrak pemain veteran mereka, Zlatan Ibrahimovic, selama satu tahun untuk musim 2020-2021 mendatang. 

Kabar bertahannya Ibrahimovic di San Siro semakin berhembus kencang setelah manajemen memutuskan mempertahankan pelatih Stefano Pioli. Seperti diketahui, Stefano Pioli melakukan kerja fantastis di Milan dengan membawa Rossoneri tampil tak terkalahkan di 11 laga terakhir Serie A Italia (8 menang, 3 seri). 

Batalnya Ralf Rangnick ke AC Milan juga secara tidak langsung jadi salah satu satu alasan utama bertahannya Ibrahimovic. Karena dengan begitu, maka keputusan terkait kebutuhan transfer pemain ada di tangan Paolo Maldini, orang yang mendatangkan Ibra pada Januari lalu. 

Dilansir dari onefootball, menyusul perpanjangan kontrak yang bakal dilakukan beberapa hari ke depan, Ibrahimovic pun diyakini bakal mengubah nomor punggunya untuk musim depan. 

Ibrahimovic yang sekarang mengenakan kostum nomor 21 diprediksi bakal memilih antara nomor 9 atau 11. Nomor 11 adalah nomor yang ia gunakan pada saat pertama kali membela Milan 2010-2012 silam. Sementara nomor 9 adalah nomor favoritnya sebagai seorang striker. 

Zlatan Ibrahimovic tampil sesuai ekspektasi di AC Milan. Datang di paruh musim, Ibra sanggup mencatatkan 10 gol dan 6 assist dari 18 pertandingan Serie A Italia. Tak cuma berkontribusi gol, Ibra juga mampu mengangkat mental dan kepercayaan diri para pemain-pemain muda AC Milan di bawah Stefano Pioli. 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%