Disebut Bakal ke Leeds United, Ibrahimovic Pilih Liburan Mewah

Kamis, 6 Agustus 2020 10:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol di laga AC Milan vs Cagliari Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol di laga AC Milan vs Cagliari

INDOSPORT.COM - Di tengah rumor transfer tentang dirinya, Zlatan Ibrahimovic memilih untuk melepas penat dengan liburan bersama keluarga.

Begitu Serie A Italia usai, Zlatan Ibrahimovic langsung mengajak keluarganya pergi liburan. Ia tampak mengarungi laut dengan menggunakan kapal pesiar mewah.

Sang istri tercinta yang bernama Helena Seger tampak ikut mendampingi. Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, Zlatan Ibrahimovic dan Helena tak lupa untuk berolahraga terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

Setelah itu mereka tampak asyik berenang menikmati keindahan laut di dekat resor Prancis Saint-Tropez. Dua anak Zlatan Ibrahimovic yang bernama Maximilian dan Vincent juga tampak bersantai di atas kapal.

Setelah liburan mewah itu suai, Ibra akan kembali disibukkan dengan urusan sepak bola. Kontraknya di AC Milan akan segera berakhir musim ini. Meski demikian, belum ada keputusan apakah Zlatan Ibrahimovic akan tetap dipertahankan atau dilepas dengan cuma-cuma.

Leeds United yang baru mendapat tiket promosi ke Liga Inggris kabarnya berminat untuk memakai jasa Ibra. Meskipun usia Ibra sudah memasuki 38 tahun, rupanya kemampuannya masih tetap tajam.

Terbukti pemain asal Swedia itu berhasil mencetak 11 gol dalam 20 penampilan bersama AC Milan di Liga Italia. Tak heran jika Leeds United berharap bisa mendapatkan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%