Bursa Transfer

AC Milan 'Resmi' Datangkan Striker Penerus Zlatan Ibrahimovic

Selasa, 11 Agustus 2020 23:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/emiljoofroback
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan berhasil mendapatkan striker yang dinilai bakal menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic, yakni Emil Roback. Copyright: © Instagram/emiljoofroback
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan berhasil mendapatkan striker yang dinilai bakal menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic, yakni Emil Roback.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan berhasil mendapatkan striker yang dinilai bakal menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic, yakni Emil Roback.

Dinukil dari laporan Football Italia, AC Milan disebut sudah menjalin kesepakatan dengan striker muda Swedia milik Hammarby yang bernama Emil Roback.

Dalam laporan tersebut, AC Milan menebus Roback dengan mahar sebesar 1,5 juta euro (setara Rp260 miliar). Kesepakatan ini terjadi dinilai ada andil Ibrahimovic.

Pasalnya, Hammarby sendiri merupakan tim yang separuh sahammnya dimiliki oleh Ibrahimovic. Sehingga, Rossoneri bisa mempermulus kesepakatan dengan striker berusia 17 tahun ini.

Emil Roback sendiri dikabarkan bakal segera menjalani tes medis bersama Il Diavolo sebelum resmi berseragam AC Milan di musim 2020/2021.

Sebelumnya, Roback sendiri menarik banyak minat dari klub-klub top Eropa seperti Arsenal dan Bayern Munchen. Sebab, Roback sendiri merupakan pemain yang tampil reguler di Timnas Swedia U-17.

Selain itu, Roback juga adalah pemain potensial karena memiliki fisik yang bagus dan kecepatan untuk menjadi sosok striker hebat di masa mendatang.

Di usianya yang masih belia, Roback telah mendapatkan kesempatan bermain sebanyak lima kali dengan mencetak satu assist dalam masa peminjamannya bersama IK Frej di divisi dua Liga Swedia.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%