Liga Inggris

Takut 'Dibunuh' Ibrahimovic, Bek Man United Selamat Berkat Mourinho

Minggu, 9 Agustus 2020 16:04 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic pernah berseteru dengan rekannya di Manchester United hingga dilerai Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic pernah berseteru dengan rekannya di Manchester United hingga dilerai Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Marcos Rojo pernah dilabrak oleh Zlatan Ibrahimovic ketika di Manchester United hingga harus dilerai manajer mereka saat itu, Jose Mourinho.

Kejadian berawal dari perseteruan keduanya di lapangan dalam sebuah laga Setan Merah ketika mereka tengah unggul 1-0. Ibrahimovic merasa kesal karena Rojo lebih memilih mengirim bola ke Paul Pogba ketimbang dirinya.

“Saya memainkan peran bek tengah, melewati separuh lapangan. Dia (Ibrahimovic) lalu mundur ke belakang tapi ada Pogba yang sedang sendirian di sebelah kiri, saya pun memberinya bola,” cerita Marcos Rojo seperti diberitakan laman Sport Bible.

Menurut pengakuan pemain yang dipinjamkan ke Estudiantes tersebut, Zlatan Ibrahimovic tak habis-habisnya mengumpat setelah kejadian itu. Rojo sendiri pun pada akhirnya turut terpancing emosi.

“Diam kau! Kau ingin sekali menguasai semua bola!” ujar Rojo mengulangi ucapannya kepada Ibrahimovic jelang turun minum.

Amarah Ibra kemudian berlanjut ke ruang ganti Manchester United. Masih tak terima dengan ucapan Rojo, ia pun melabrak pemain asal Argentina tersebut, yang juga dibalas dengan perlawanan.

Menghadapi perangai seorang Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo ternyata cukup kewalahan dan sedikit terintimidasi. Ia bahkan berharap ada seorang penyelamat yang menghentikan perseteruan hebat tersebut.

Beruntung, doanya dalam hati itu mendapat jawaban. Sosok Jose Mourinho hadir sambil marah-marah melihat pertengkaran keduanya.

“Saya berharap seseorang memisahkan kami, karena dia (Ibra) bisa saja membunuh saya. Teman-teman berusaha melerai hingga akhirnya Mourinho masuk sambil berteriak, mengacak-acak botol minum,” kenang Rojo.

Namun ternyata apa yang dilakukan Mourinho berhasil menghentikan huru-hara di ruang ganti Manchester United antara Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo tersebut. Mereka pun kembali ke lapangan dan memenangkan pertandingan.

Tapi nanti dulu, masalah ternyata belum selesai sampai di situ dan malah berlanjut keesokan harinya. Untungnya, kedua pemain tersebut sudah tidak terbawa emosi sehingga bisa menyelesaikan masalah mereka baik-baik.

Ibrahimovic memamerkan keahlian MMA-nya di hadapan Rojo, dengan melancarkan jurus kuncian di leher sehingga temannya tersebut tak bisa bergerak. Namun Ibra melakukan itu semua sambil tertawa dan keduanya pun berbaikan.