Matilde Putri Jose Mourinho Seksi dan Eksotis Pakai Bikini saat Liburan

Kamis, 6 Agustus 2020 14:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© keywordsuggest.org
Putri Jose Mourinho, Matilde, terlihat sangat seksi dan eksotis dengan pakaiannya yang agak terbuka saat liburan musim panas di sebuah pantai di Portugal. Copyright: © keywordsuggest.org
Putri Jose Mourinho, Matilde, terlihat sangat seksi dan eksotis dengan pakaiannya yang agak terbuka saat liburan musim panas di sebuah pantai di Portugal.

INDOSPORT.COM – Putri Jose Mourinho, Matilde, terlihat sangat seksi dan eksotis dengan pakaiannya yang agak terbuka saat liburan musim panas di sebuah pantai di Portugal.

Jose Mourinho memiliki waktu luang untuk dihabiskan bersama keluarganya di Portugal setelah Tottenham merampungkan seluruh kompetisi di musim 2019-2020. Mereka menghabiskan liburan dengan naik kapal yacht mewah. 

Di antara anggota keluarga yang diajak Mourinho berlibur, seorang wanita cantik yang mencuri perhatian dunia maya yakni putrinya, Matilde.

Matilde yang memiliki wajah mirip dengan sang ayah membagikan momen saat dia berlibur dengan Mourinho, ibunya dan saudara laki-lakinya di akun pribadi Instagram.

Dia menuliskan kalimat menyentuh, “Seandainya semua hari Minggu bisa berakhir seperti ini.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Matilde F M F (@matildefmf) on

Menyertai kalimat itu, Matilde membagikan deretan foto, di mana salah satunya memamerkan foto saat dia mengenakan bikini hingga memperlihatkan warna kulitnya yang eksotis.

Bikini yang dikenakan Matilde itu berwarna coklat hampir senada dengan warna kulitnya. Saat tubuhnya disiram sinar matahari, bikini itu seolah-olah menyatu dengan wana kulitnya.

Dari foto itu, Matilde pun tampak sangat bahagia. Bagaimana tidak, menghabiskan waktu liburan bersama ayahnya adalah salah satu hal yang jarang dia lakukan.

Hal ini mengingat sang ayah sedang melakukan pekerjaan kepelatihannya di Inggris, sementara keluarganya memilih tinggal di Portugal.

Mourinho baru saja menuntaskan musim pertamanya di Tottenham Hotspur dengan finis di peringkat ketujuh, atau batas akhir zona Eropa. Namun mereka harus melalui babak kualifikasi agar bisa lolos ke Lia Europa setelah Arsenal merebut tiket turnamen itu usai menjuarai Piala FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%